yamaha jatim cicakkreatip

ulang tahun jatim otoblog ke 4 pacet-cicak-kreatip

Seiring dengan perkembangan internet, sekarang ini siapapun bisa menjadi jurnalis 😀 Salah satu contoh yang lagi menjamur di Indonesia adalah menjadi jurnalis lewat tulisan di media blog. Penulis di media blog biasanya disebut Blogger…blogger akhir-akhir ini keberadaanya sangat diperhitungkan oleh pabrikan, seperti blogger otomotif  yang kehadirannya wajib ada disaat ada launching produk baru oleh pabrikan. Keberadaan blogger sekarang ini hampir merata…contoh saja Blogger otomotif di Jawa timur tempat cicak tinggal.

Karena keberadaannya yang lumayan banyak, di Jatim sampai sampai dibentuk sebuah komunitas Blogger, contohnya komunitas Blogger Otomotif JatimOtoblog…. JatimOtoblog sendiri sekarang ini sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 4. Dua tahun ngeblog, baru pertama ini cicak bisa ikut nimbrung di acara ulang tahu yang berlangusng pada 19-20 Desember 2015. Komunitas blogger otomotif ini sudah memasuki usia yang ke 4, dan acara ulang tahun kali ini berlangsung di lokasi wisata alam Pacet Mojokerto.

moladin

Komunitas ini memang terdiri dari Blogger Otomotif yang ada di Jatim, tentunya untuk bisa hadir dalam acara ini perlu disertai loyalitas dan juga tingkat kebersamaan yang tinggi, pasalnya dari member JatimOtoblog sendiri bukan hanya ada di satu koordinat saja, melainkan lengkap! Mulai dari Kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Kediri, Wonogiri, Denpasar, Jayapura dll. Semuanya ikut nimbrung…kecuali yang berhalangan.

ulang tahun jatim otoblog ke 4 vila pacet-cicak-kreatip

Acara ulang tahun dirayakan di pacet dengan berlokasi di salah satu villa yang ada di Pacet dan setelah itu diteruskan dengan mengunjungi wisata-wisata terutama keberadaan candi-candi yang ada di Mojoekrto. Kang Muniv selaku tuan rumah sudah mengatur semuanya…kita kita tinggal pasrah bangkean saja… 😀 kebetulan jalan menuju villa bikin ngilu…jurang, tebing lomgsor..jalan cor-coran..hem…bikin gemes saja 😀

Semua terjawab ketika sampai villa. Sampai di villa…rombongan pada milih kamar, kamar mandi…pada kebelet pipis..entah jalannya yang super serem kali ya semua pada kepoyo (pipis). Villa-nya lumayan juga, kamarnya banyak…coba yang mau sewa villa di Pacet, mungkin bisa pakai vila yang satu ini….next part 2 cicak lihatken gambar villa-nya dan juga harganya…lumayan, bekmenowo kesasar sama kelurga di Pacet…review ini bisa berguna….bisa nyewa villa yang kita tempati ini juga..(cicakkreatip.com)

moladin

14 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here