yamaha jatim yamaha jatim

twitter-presiden-jokowi-mengenai-gojek-11

Larangan ojek online resmi tertuang dalam Surat Pemberitahuan Nomor UM.3012/1/21/Phb/2015 yang disampaikan Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Djoko Sasono, Kamis (18/12/2015). Dalam hal ini banyak sekali yang protes..netizen dengan cepat berontak…bukan hanya pelaku ojek online saja, melainkan masyarakat juga ikut berkomentar negative terhadap keputusan tersebut, pasalnnya yang ada di fikiran mereka apakah sudah benar transportasi umum selama ini?? sampai sampai ojek online dan sejenisnya dilarang.

Bukan hanya netizen, tetapi hal ini ternyata menyita perhatian presiden Joko Widodo langsung. Terlihat dari status sosmed-nya (Twitter) Presiden Joko Widodo bakal memanggil Menhub, pasalnya “Ojek dibutuhkan rakyat…jangan karena aturan rakyat harus susah..harus ditata” itulah status pak Joko Widodo di Twitter (cicakkreatip.com)

moladin

13 KOMENTAR

  1. […] Seperti postingan di sebuah grup helm di Surabaya. Atas nama akun Rey Sebastian Ogik. Beliau menjual helm dan jaket atribut Go-Jek didalam grup tersebut. Atribut Go-Jek tersebut dijual seharga Rp 200 ribu saja. Apakah murah..? Standart….pasalnya sepasang atribut di dalam peraturan Go-Jek sendiri jika hilang maka driver wajib mengganti uang Rp 200 ribu kepada pihak Go-Jek. Baca juga : Gojek dan sejenisnya dilang pemerintah, Presiden Jokowi langsung turun tangan… […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here