Review Action Cam Kogan kayak di TV… Bukan untuk ngintip log yo… (part 5)

yamaha jatim yamaha jatim

action cam kogan 12 megapixcels

Yo kan…! Ternyata getaran gambar hasil video yang diperlihatkan action cam ketika ditaruh helm lebih okey, stabil broh… dibawah ada videonya. Semula hasil rekaman goyang semua…pasalnya action cam ditaruh di spyon ngikut body kendaraan langsung, disini artikelnya… Kini hasilnya setidaknya lebih stabil…soalnya posisinya sekarang dipindah di helm.

action cam kogan 12 megapixcels-cicak-kreatip

instagram cicakkreatip.com moladin

Untuk memasang di helm sangat mudah, kayak main pazel saja…cari bracket yang pas…dirakit jadi satu dan yang pelu digaris bawahi adalah pemasangan dudukan bracket di helm…untuk antisipasi supaya gak protol saat dibuat riding, setidaknya 4 butir baut scrup kecil kudu dipakai, biar kuat!! Lebih kuat lagi pakai baut secrup gedhe yang biasa buat tembok 😀 tapi yo gitu ngisin ngisini..gak rapi 😀

Kebetulan helm yang cicak gunakan adalah full face…helm Yamaha yang ada tanda tangan Jorge Lorenzo 😛 dalam pemasangan kudu sesuaikan dengan selera, apa yang mau diambil gambarnya? Bagian speedo meter…bagian depan kita saja, atau…bagian yang lain…monggo disesuaikan.

Untuk video yang dihasilkan oleh action cam kogan 12Mp ini cukup memuaskan, monggo dilihat hasilnya dibawah ini…sudah okey menurut saya, 12MP ya…masuk akal banget dengan harga 400K…rekomendasi buat mainan agan-agan yang suka touring atau blakraan…bisa dibuat dokumentasi. Kalau touring kehujanan? wag kebetulan ada cover anti air-nya..next di part 6 coba diulas cover waterproof-nya bagaimana… (cicakkreatip.com)

>Bisa juga lihat disini….

13 Komentar

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Review Action Cam Kogan kayak di TV… Bukan untuk ngintip log yo… (part 4) | cicakkreatip.com
  2. Kawasaki J125 sudah dijual, Harga58 juta’an…. | cicakkreatip.com
  3. Review Action Cam Kogan kayak di TV… Bukan untuk ngintip log yo… (part 6) | cicakkreatip.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*