jump to navigation

Video Ratusan driver Gojek datangi kantor Manajemen gojek di surabaya… Desember 4, 2015

Posted by cicakkreatip in : umum , trackback
yamaha jatim cicakkreatip

gojek surabaya demo

Imbas dari supend masal driver gojek Surabaya melakukan konvoi ke kantor manajemen di Jl. Tidar Surabaya….aksinya cukup tertib, meski ratusan driver memenuhi jalanan tidar. Monggo dilihat konvoi driver gojek di Surabaya prihal adanya suspend diabwah ini.

>> Bisa lihat disini… atau diabwah ini…

yamaha jatim
cicakkreatip
diagnostic tool

Komentar»

1. macantua.com - Desember 4, 2015
2. viwimoto.com - Desember 4, 2015
3. Mase - Desember 4, 2015
4. M. Opik - Desember 5, 2015

Nambah lagi deh masalah, bakalan tahan lama ga ni gojek 🙂

5. aganwidodo - Desember 5, 2015

Jika benar banyak driver yg curang bikin order fiktif, ya memang harus dikasih sanksi. Tapi manajemen juga jangan cuma nyalahin driver, cek aplikasinya ada kelemahan gak, kalo udah ketemu segera benahi biar gak ada celah lagi bagi driver nakalnya. Pesaingnya (Grabbike) anteng aja tuh gak ada demo-demo segala. Imho, cmiiw

6. malang joss - Januari 6, 2016

kurangnya system ya gini, aturan juga kurang spesifik. seharusnya ngga harus demo untuk merealisasikan keluhan atau ekspreksi gojek.

7. http://maniakucing.blogspot.com/ - Juli 23, 2016


%d blogger menyukai ini: