Review Action Cam Kogan kayak di TV… Bukan untuk ngintip log yo… (part 1)

yamaha jatim yamaha jatim

action cam kogan 12 megapixcels

Kayak di TV mana? Ngak nyebutin merk saya 😀 intinya kalau sampeyan semua sering lihat tayangan di TV yang sering ngetrip, My Trip MY….tut tut, mungkin sampeyan bolak balik melihat kamera kecil yang dipakai untuk riding ataupun dipakai menyelam dalam air. Yooo itulah jenis kamera yang cicak maksud.

Kemarin kamera baru cicak beli lewat toko online Bukalapak…lihat perjuangnnya disini. Memang bukan kelas premium yang harganya juta’an, namun harganya cukup murah meriah…bersahabat di kantong. Merek-nya kogan bro… kamera yang cicak beli ini hanya buat dolanan saja, bukan untuk kebutuhan kerja ataupun kebutuhan penting lainnya. Makanya cicak beli yang standart murahnya 😀 lah wong cuma buat dolanan, nanti saja kalau butuh kualitas atau hasil yang joss…baru beli yang kelas premium… Baca juga : Review Action Cam Kogan kayak di TV… Bukan untuk ngintip log yo… (part 2)

instagram cicakkreatip.com moladin

Action cam Kogan, action cam yang sering dibuat anak-anak adventure, yang sering dibuat diving, berkendara ini ternyata enggak lebih dari segenggaman tangan. Action cam merk Kogan seri 1080Ph.264 full HD ini memiliki dimensi 29,8×59,2x41mm, kecil bukan…? setidaknya ini merupakan dimensi, atau wujud action cam international…log iyo kok 😀 Kesan pertama wag..keren kamera-nya. Apalagi ditaruh hel…jadi tontonan orang di jalan…

action cam kogan 12 megapixcels-cicak-kreatip

Kamera ini memiliki sesor  12 mega pixels… ya bagi cicak sudah lumayan pol…lebih dari cukup. LCD Screen 1,5 inch… image resolusi-nya bisa dipilih, 8 mega, 5 mega, 3MP, 2MHD dan 1.3M. Tampilan luar dilengkapi dengan tombol samping up-down. Bagian depan ada tombol power dan bagian atas ada tombol OK. Berat kosong kamera ini 449, pakai battery 58 gram, Battery-nya mampu bertahan selama 70 menit… lumayan lag (nanti dibuktikan). Battery kapasitasnya 900 mAh, dan kamera bisa ditancep memori external SD card up to 32 GB.  Itu kalau menurut spek..coba nanti dibuktikan.

Terlihat menarik dari bungkusnya, setelah dibongkar dari bungkus…walag, terlihat makin menarik. Pilihan warna sebenarnya ada 4 macam. Ada warna Hitam, Putih, Kuning, Pink, Gold, Silver dan Biru. Dalam hal urusan warna cicak pilih warna putih. Keren broh…! Wes cicak jelaskan secara spek yang ada di bungkus kamera, masih banyak yang belum cicak bongkar…termasuk aksesoris-nya..jiah, ngalah ngalahi yang harganya 1juta’an..buanyak aksesorisnya, next artikel par2 diulas…(cicakkreatip.com)

>>Video Review sak nyeplose 😀 yang pertama, lihat dibawah ini atau bisa lihat disini…

12 Komentar

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Review Action Cam Kogan kayak di TV… Bukan untuk ngintip log yo… (part 2) | cicakkreatip.com
  2. Review Action Cam Kogan kayak di TV… Bukan untuk ngintip log yo… (part 3) | cicakkreatip.com
  3. Iklan Bukalapak di TV melibatkan Dian Katrok..? Bikin Ngakak… | cicakkreatip.com
  4. Review Action Cam Kogan kayak di TV… Bukan untuk ngintip log yo… (part 4) | cicakkreatip.com
  5. Review Action Cam Kogan kayak di TV… Bukan untuk ngintip log yo… (part 5) | cicakkreatip.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*