jump to navigation

Kegiatan Safety riding Jakarta Max Owner… Monggo diintip! Desember 2, 2015

Posted by cicakkreatip in : komunitas motor, otomotif, yamaha , trackback
yamaha jatim cicakkreatip

 safety riding jakarta max owner2

Inih nih yang cicak suka! bergabung dalam sebuah klub atau komunitas motor bukan semata-mata hanya kopdar, jalan-jalan kuliner ataupun hura-hura. Melainkan kegiatan positif layaknya safety dalam berkendara kudunya diterapkan… meski bisa ngegas motor sampai njedok… tentunya tidak semua pengendara tau akan safety dalam berkendara, makanya tepat Sabtu (28/11) yang lalau komunitas skutik bongsor Yamaha Namx “Jakarta Max Owners” (JMO) yang tergabung dalam wadah Indonesia Max Owners telah menyelenggarakan safety riding course bagi membernya.

safety riding jakarta max owner

yamaha jatim

Berlokasi di sirkuit Gery Mang Subang, acara ini adalah agenda tahunan yang diprogramkan oleh Jakarta Max Owners (JMO).  Acara safety riding ini diisi dengan materi safety riding, praktek di sirkuit Gery Mang. “Dari sekian banyak poin yang dipelajari saat safety riding course, semua memiliki arti masing-masing dengan kesimpulan bahwa keselamatan berkendara amatlah dibutuhkan untuk mengurangi angka kecelakaan dijalan” jelas Zaki Kadiv HSE JMO.

Berkendara yang baik memang harus ada disetiap klub, “keselamat berkendara adalah yang kami inginkan sebagai pengurus terhadap semua anggota kami, jadi selain touring latihan resmi disirkuit penting demi mengasah ketrampilan dan menambah jam terbang berkendara, karena naik motor ber skill itu mutlak untuk mendukung keamanan dan keselamatan berkendara paling tidak mulai dari diri sendiri” ujar Achobule ketua Umum Jakarta Max Owners.

safety riding jakarta max owner-cicak

Itulah kegiatan positif dari klub Jakarta Max Owners” (JMO), maturnuhon pak ketua Achobule 😀 atas kiriman ifonya, semoga bisa tetap berkesinambungan kegiatan ini…(cicakkreatip.com)

>> intip galery foto foto kegiantannya dibawah ini… atau disini…

cicakkreatip
diagnostic tool

%d blogger menyukai ini: