yamaha jatim yamaha jatim

m-slaz-1

Yamaha MT15… kuda wesi Yamaha yang berporos pada gaya street fighter ini resmi dilaunching, memang di Yamaha Indonesia sendiri sudah melakukan tets jalan…namun seperti berita yang kali ini sampeyan baca, Yamaha Mslaz aka MT15 kini secara resmi sudah dilaunching di Thailad. Berapa harga disana?

Harga di Thailand sana dipatok dengan 89,500 bath…atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 34,5 juta. Mslaz aka MT15 ini memiliki engine 149cc, 4 klep berpendingin liquid cooled dan memiliki 6 percepatan dan memiliki compresi ratio 10,4 : 1.

moladin

image

Terus yang baru… eh bukan baru sih, tapi dari turunan-nya, dimana Yamaha M-Slaz confirmed telah menggunakan MT switch, opo iku? MT switch atau saklar starter yang dipakai di MT07 dan MT09 juga dipakai di Mslaz broh. Modele pakai saklar..? anyar di motor sport 150cc. Baca juga : Tentara bentukan Honda sudah masuk Papua..! Honda gak guyon untuk rebut pasar Sport..

Motor ini memang launching duluan di Thailand, dan motor ini memiliki 4 pilihan warna…Merah, Hitam, Biru dan Putih. Thailand yang buat…tapi apakah yang di Indonesia juga rakitan Thailand? atau…rakitan YIMM sendiri? Wag penasaran, kudunya kalau rakitan YIMM harganya cukup dibuat berdampingan dengan R15 sudah laris poll pastinya 😀 (cicakkreatip.com)

7 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here