Surakarta Max Owner resmi berdiri… Tambah rame saja!!

yamaha jatim yamaha jatim

Deklarasi Resmi Surakarta Max Owner. Turut Hadir Management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (2)

Kayak kacang goreng…biasanya kan ngono istilae jika keberadaan produk laris dan banyak diminati, Skutik Yamaha Nmax bisa dibilang motor yang mempunyai peminat luar biaza…lihat saja, sekarang ini  komunitasnya merambah kemana mana, dan yang baru baru ini komunitas Yamaha Nmax yang disebut Surakarta Max Owner (SUMO)  sekarang ini sudah resmi di deklarasi.

instagram cicakkreatip.com moladin

Jumat malam 27 November 2015, Surakarta Max Owner (SUMO) dideklarasikan keberadaannya di Cafe Tiga Tjeret, Jl Ronggo Warsito No 97 Surakarta. Yang juga ikut nimbrung dalam acara deklarasi adalah wakil-wakil dari Indonesia Max Owner (IMO), Jakarta Max Owner (JMO), Surabaya Max Owner, Kudus Max Owner, Jepara Max Owner, Bandung Max Community.

Surakarta Max Owner (3)

SUMO berada di bawah naungan Indonesia Max Owner (IMO) dan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). Ketua Umum SUMO terpilih Christophorus Conny W. “Anak-anak pecinta NMAX di sini ingin ada wadah, jadi kami resmi mendirikan SUMO. Sudah dibentuk sejak Juli 2015. Dari kumpul-kumpul itu anggotanya makin banyak dan banyak kegiatan yang sudah kami lakukan seperti turing dan baksos,” cerita Hendra Setiawan, Sekjen SUMO.

Jumlah anggota SUMO 103 orang rata-rata profesinya pengusaha, yang berkumpul dari beberapa wilayah di Karesidenan Surakarta seperti Wonogiri, Klaten, Sragen. Wag wes resmi..tambah rame saja komunitas Nmax ini…selamat!! (cicakkreatip.com)

>>Dokumentasi Fotonya Gan…

1 Trackback / Pingback

  1. Kegiatan Safety riding Jakarta Max Owner… Monggo diintip! | cicakkreatip.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*