Suzuki Satria Injeksi, Januari 2016 launcing! Kesel nunggunya?

yamaha jatim yamaha jatim

satria-injeksi

Akhirnya puas banget nunggu brojolnya satria Injeksi, bocorannya sudah diumbar sana sini…lagggg barangnya mbulet belum dilaunching. Kapan launching? lama bangettt…! Jika ada yang nyimpen bertanyaan kapan launching, berita updaten-nya… Suzuki Satria Injeksi sudah masuk TPT. Tandanya apa?

TPT SATRIA Fu150 FI

instagram cicakkreatip.com moladin

Dengan didaftarkannya Satria Injeksi di TPT kemenperin Republik Indonesia, ini berarti tinggal sak nut lagi kuda wesi akan di launching. Seperti pengajuan..produksi masal yang diajukan PT Suzuki Indomobil Motor adalah per tanggal 25 November 2015 kemarin…lah wes produksi dong? mangkanya itu…sampeyan yang sabar nunggu Satria injeksoon iki, bentar lagie. Baca juga : Suzuki Satria Injeksi aplikasi ABS Versi Murah.. Iki Opo mene….

Perkiraan launching adalah bulan Desember, tapi katanya mundur…mundur karena ada beberapa pertimbangan..seperti alasan yang diutarakan di laskar Suzuki, diundur bulan Januari 2016 karena beberapa alasan sebagai berikut… :>

  • Sehubungan dengan padatnya acara pada saat Final Suzuki Indonesia Challenge pada tanggal 22 Desember 2015 nanti, sehingga tidak tidak bisa berbarengan dengan launching Suzuki satria injeksi.
  • Suzuki tidak ingin konsumen Suzuki rugi tahun jika membeli Satria injeksi pada desember 2015 ini. Karena harga motor bekasnya nanti ikut harga motor bekas 2015 padahal motor tersebut dibeli pada akhir tahun.
  • Pihak Suzuki pusat masih melakukan perbaikan infrastruktur di dealer – dealer yang bisa dikatakan muara dari jalur distribusi penjualan motor Suzuki

Baca juga : Gambar Bocoran Lampu Suzuki Satria Injeksi….

Wes ya…wes mudeng kan launchingnya kapan, kandani kok…tahun baru saja beli motor…pasalnya pasti banyak pabrikan keluarkan motor baru, nanggung beli di bulan Desember 2015…(cicakkreatip.com)

1 Trackback / Pingback

  1. Teknologi Starter Elektik “One Easy Button” Suzuki Satria Injeksi… Opo iki? | cicakkreatip.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*