About these ads
jump to navigation

Suzuki Satria Injeksi aplikasi ABS Versi Murah.. Iki Opo mene…. November 26, 2015

Posted by cicakkreatip in : otomotif, suzuki, umum , trackback yamaha jatim diagnostic tool

petal-disc-satria-fu-injeksi

Abs Versi murah…opo mene iki 😀 hal ini muncul dipermukaan dari pemberitaan Suzuki Satria Injeksi. Dirilis oleh Laskar Suzuki…nantinya disk brake Suzuki Satria FI nanti bakal menggunakan ABS versi murah…heran kan ABS Versi murah itu bagaimana? Baca juga : Bedanya Yamaha Nmax ABS dan Non ABS terletak disini…!!

diagnostic tool

Jadi ceritanya yang dimaksud adalah cakram (piringan) atau disk brake bentuknya adalah bergelombang, disk brake yang dimaksud adalah model petal…karena modelnya yang bergelombang, luas area disk atau piringan yang memiliki penampang berbeda tersebut maka membuat pengereman menjadi setara dengan rem ABS (pakem dan los..).

Hal inilag yang disebut sebut ABS versi murah..tanpa perangkat elektronik dan tetek mbengeknya jadilah rem ABS. ABS versi murah…itulah yang bikin ngguyu 😀 ada-ada saja orang orang ini…(cicakkreatip.com)

About these ads

Komen via akun Facebook....

diagnostic tool

Komentar»

1. kudo78dk - November 26, 2015
viwimoto.com - November 27, 2015
2. motomazine - November 26, 2015
3. warungasep - November 26, 2015
4. Munivmotoblog - November 26, 2015
5. rayman95 - November 26, 2015
6. nendangbanget - November 26, 2015
7. Suzuki Satria Injeksi, Januari 2016 launcing! Kesel nunggunya? | cicakkreatip.com - November 27, 2015

[…] Dengan didaftarkannya Satria Injeksi di TPT kemenperin Republik Indonesia, ini berarti tinggal sak nut lagi kuda wesi akan di launching. Seperti pengajuan..produksi masal yang diajukan PT Suzuki Indomobil Motor adalah per tanggal 25 November 2015 kemarin…lah wes produksi dong? mangkanya itu…sampeyan yang sabar nunggu Satria injeksoon iki, bentar lagie. Baca juga : Suzuki Satria Injeksi aplikasi ABS Versi Murah.. Iki Opo mene…. […]

8. Teknologi Starter Elektik “One Easy Button” Suzuki Satria Injeksi… Opo iki? | cicakkreatip.com - November 28, 2015

[…] kan sempat dengar tuh teknologi ABS versi murah dari Suzuki satria Injeksi, memang meski dibilang ABS versi murah…tetap enggak masuk […]



%d blogger menyukai ini: