Nyoba belanja Online di bukalapak..! rasane koyok opo? [part..5]

yamaha jatim yamaha jatim

kopgan action cam

Belanja online di Bukapak…akhirnya setelah 4 hari kerja dikimi resi sama Bukalapak melalui E-mail. Namun sayangnya setelah chek tracking barang tersebut di JNE.co.id secara online, sayang broh…resinya palsu alias salah.

Coba konformasi ke CS Bukalapak di Facebook, respon-nya galak! Galak dalam artian bukan galak maki-maki ya, melainkan sangat cepat responnya…prihal resi yang tidak masuk akal tersebut, via fanspage bukalapak, cicakkreatip disuruh nunggu sampai hari Senin, katanya kalau sampai hari Senin masih belum bisa, cicak  disuruh kontek lagi…

instagram cicakkreatip.com moladin

Jnelimet memang belanja online, di sisi estimasi waktu untuk cari barang yang diinginkan oke dag…dibawah 5 menit kita sudah bisa nemuin barang yang kita mau, tetapi…berhubung online…barang sampai di tangan kita prosesnya itulog bikin mbun mbunan panas 😀

Masih cerita resi yang salah, hari Minggu..tepatnya siang hari pukul 11,12 Wib, cicak dikala itu buka E-mail lagi, kebetulan pas Online…ada E-mail lagi dari bukalapak, disini isinya pelapak mengirim revisi nomor resi. Deg….nag lo kan, ternyata nomor resi yang dikirim di awal salah! Pantesan gak masuk sistem JNE… Dari sini langsung plong, langsung dicek keberadaan barang via JNE.co.id lagi, yo kan..barang masih dalam proses, ini baru betul nomornya. Tapi prihal nomor resi yang salah kemarin, disisi lain kok aneh yo…tanggapan diatas kepala muncul…clinggg.

Kenapa resi salah, jangan jangan ini permainan sementara…bukalapak mengirim resi sementara karena waktu itu sudah mencapai 4 hari kerja, batas uang pelanggan kembali ketika dalam batas waktu tersebut pelapak belum mengirim barang, biar konsumen enggak complain. Itu jika dilihat dari sisi negative-nya..tapi cicak sih enggak begitu orangnya, tetap positif…mungkin kesalahan resi pertama yangdikirim tersebut dikarenakan pelapak salah ngasin info ke pihak bukalapak.

Kenapa hal ini bisa terajdi? mungkin saking banyaknya orderan…resinya ketuker dengan nomor resi yang sudah kadaluarsa alias resi pengiriman beberapa waktu lalu yang sudah OK. Kok sampai ketuker…yag…namanya juga manusia yang tak luput dari kesalahan. Setidaknya itulah pemikiran pelanggan yang cicak rasakan…setidaknya ono negative dan positif menanggapai belanja oline ini…tapi cicak sih isine positif saja…next artikel (part 6) cicak certain lagi jika barang sudah sampai ditangan…(cicakkreatip.com)

10 Komentar

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Nyoba belanja Online di bukalapak..! rasane koyok opo? [part..4] | cicakkreatip.com
  2. Nyoba belanja Online di bukalapak..! rasane koyok opo? [part..6] dan Selesai…. | cicakkreatip.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*