Nyoba belanja Online di bukalapak..! rasane koyok opo? [part..4]

yamaha jatim yamaha jatim

kopgan action cam

Ini cerita lanjutan kemarin, belanja online iku kudu sabarrrr….cicak belanja online di toko Bukalapak….cerita awalnya disini… Setelah melakukan transfer uang pembelian melalui ATM dan waktu sudah berlalu sampai 4 hari kerja, barulah cicak dapat E-mail lagie dari bukalapak…yang ditunggu tunggu, E-mail tersebut adalah nomor resi pengiriman barang. Hore….akhirnya barang dikirim.

Kebetulan kurirnya pakai JNE…legowo banget, sumpah….sumringah deh jadinya ๐Ÿ˜€ barang action cam yang cicak beli mau datang, resi diberikan supaya kita selaku pelanggan bisa cek langsung keberadaan barang kita sudah sampai dimana? tentunya pengecekan bisa cicak lakukan via online ataupun offline… yang paling gampang cicak cek secara online, pengecekan dilakukan di website JNE.co.id. Baca juga :ย CCTVโ€ฆ Orang menilai dari luarnya sajaโ€ฆpadahal..

instagram cicakkreatip.com moladin

Di website ada box pengecekan dengan mengetik resi, box pengecekan tersebut adalah trace & tracking. Usai diketik…muncul kode unik…sudah benar ngetiknya dan Enter## jebrietzzzz….ngok…ngok… Walag, kok tulisannya “Mohon maaf, Data Tidak Ditemukan” Ag mungkin saya inputnya salah, coba sekali lagi resi dimasukkan, kode unik dimasukkan….di cek lagi dan Ngok….mboalag…tetap komentarnya “Mohon maaf, Data Tidak Ditemukan” jiah..kok bisa yo? resinya gak dikenal…palsu berarti?? ๐Ÿ™

Ini nig…salah satu beli online, kita kudu sabar….kita kudu siapin es batu buat kompres mbun-mbunan ben enggak emosi ๐Ÿ˜› Kenapa resinya salah..? asumsi pertama, mungkin nomor resi yang dikirimkan memang salah…[pas ngetiknya lagi ngantuk berat…] asumsi kedua, mungkin resi yang dikirimkan benar tetapi masih belum di update sama JNE.

Hem…dengan tidak falidnya resi…dikala itu cicak hubungi Cs-nya Bukalapak lewat Facebook…dan tau jawabannya apa, jawabannya disuruh nunggu sampai hari senin depan kalau masih belum bisa…nati dilaporkan kembali, pasalnya melihat hari itu pas hari libur…jawabannya cepatz gan…cepat ditanggapi.

Adem jadinya kalau broblem ditanggapi dengan cepat. Apakah saya bakal marah marahin bukalapak…? tentu tidak, pasalnya dia mau kasih tanggapan dengan cepat atas problem saya….gak di PHP ๐Ÿ˜€ wes ditunggu sampai hari senin…nanti hasilnya tak ceritakan lagi…(cicakkreatip.c0m)

11 Komentar

  1. sabar gan emang gitu
    mungkin barang baru dikirim sabtu sore trus minggu libur jne nya jdi mungkin belum mulai di kirim ama jne nya

    lagian aman jg belanja do toped ato bukalapak
    jd tenang saja

    ane dah puluhan kali beli lwat toped aman aman aja
    skrg malah jadi seller jg

    hehehehe

    ni gan jualan ane
    order ya dijamin murah
    ๐Ÿ˜€
    https://www.tokopedia.com/anugerahlistrik

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Robot Anjing Google dicoba…! Gug…. | cicakkreatip.com
  2. Nyoba belanja Online di bukalapak..! rasane koyok opo? [part..5] | cicakkreatip.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*