jump to navigation

Update… Proses Indonesia gelar MotoGP di Sentul masih berjalan mulus… November 18, 2015

Posted by cicakkreatip in : MotoGP, news, otomotif, umum , trackback
yamaha jatim cicakkreatip

motogp-logo

Indonesia sebagai penyelenggara MotoGP di tahun 2017 makin dekat, beberapa waktu lalu disampaikan juga dalam laman resmi kemenpora, pada hari Rabu (21/10) siang,  Menpora menerima Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta, Tinton Suprapto dan Ananda Mikola untuk membicarakan penyelanggaraan MotoGP Tahun 2017. Carmelo menyampaikan, Indonesia adalah negara besar dan MotoGP juga merupakan olahraga yang sangat populer di Indonesia.

Hal ini berlanjut sampai sekarang, dimana kali ini Menpora Imam Nahrawi telah menandatangani LOI (Letter of Intention) pada Rabu (18/11/2015). LOI ini juga ditanda tangani oleh Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna Sports. LOI ini dibutuhkan sebagai salah satu syarat kalau Indonesia siap menjadi tuan rumah MotoGP tahun 2017.

yamaha jatim

Hasil dari pertemuan ini akan segera dikirim ke FIM, yang telah menyelenggarakan Sidang Umum di Wina, Austria. Yag…mudah mudahan bisa secepatnya bersesss lag, biar bisa nonton GP di Jakarta….(cicakkreatip.com)

cicakkreatip
diagnostic tool

Komentar»

1. hoho - November 18, 2015

Mending ga usah deh, tar fansboynya pada rusuh, gak ada bedanya sama supporter sepak bola yg rusuh mulu

Adelia Putrie - November 18, 2015
cicakkreatip.com - November 19, 2015

wkkkkkk sippp 😀

2. Isi solar di motor, The Power Of Emak-Emak.. ojok nguyu… | cicakkreatip.com - November 19, 2015

[…] Baca juga : Update… Proses Indonesia gelar MotoGP di Sentul masih berjalan mulus… […]

3. MotoGP di Indonesia Batal..? Lah kok… | cicakkreatip.com - Desember 22, 2015

[…] Disampaikan Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna, kepada speedweek. “Finlandia bekerja sangat profesional, mereka memiliki semua rencana dan dokumen yang telah kita minta, sangat tepat waktu diajukan dan disampaikan.” Lag wes kan…matek..!! bukannya apa apa, namun kalau sudah disinggung kayak begitu kan kayaknya Dorna kecewa dengan Indonesia. Pasalnya dari beritanya saja 3 persyaratan yang diminta pihak Dorna, Indonesia baru mengirim 1 persyaratam yakni Letter Of Intention (LOI) melalui Menteri Pemuda dan Olahraga. […]



%d blogger menyukai ini: