Wasek… Suzuki Indonesia sponsori team Ecstar di MotoGP!

yamaha jatim yamaha jatim

Team Suzuki Ecstar MotoGP 2016

Tiada hal yang membanggakan bagiku melihat Suzuki Indonesai kali ini, Pretttttttt….. Team Suzuki Ecstar dikabarkan akan mendapat sponsor anyar lagie… Suzuki indonesia bakal jadi sponsor resmi-nya. Enggak heran jika team Ecstar diberitakan bakal melakukan launching di Indonesia. Lag alasannya karena jadi sponsor.

Nantinya tagline berbahasa Indonesia nempel di tunggangan Aleix Espargaro dan Maverick Viñales. Bagaimana tanggapan Suzuki Indonesia tentang gosip ini? Dikutip dari Sindonews jawabnnya “Kita tunggu saja, tim Ecstar Suzuki akan datang ke Indonesia dalam acara perilisan resmi tim Suzuki di MotoGP musim depan,” ujar seorang manajemen PT SIS yang tidak mau disebutkan namanya.

instagram cicakkreatip.com moladin

Apa tagline yang bakal nempel di motor..? Satu hati eggak mungkin, semakin didepan..tambah enggak, katanya ada yang bilang tagline-nya Tantang Nyalimu atau Nyalakan Nyali….yang pasti ditunggu saja…bentar lagi diresmikan…syukur-syukur dibarengi dengan launching Satria Injeksi. (cicakkreatip)

5 Komentar

  1. Benahi dulu produkmu, baru pasang iklan. Bikin produk yg sesuai keinginan pasar, bukan cuma bagus. Soalnya sebagus apapun produknya tapi kalo gak sesuai minat pasar ya bakalan gak laku. Cuma opini pribadi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*