Sekali Lagi…. Yamaha Aerox 125 ketangkap basah… Headlamp mirip R25

yamaha jatim yamaha jatim

yamaha erox 125 biru-cicakkreatip

Sekali lagi… Skutik baru Yamaha yang disebut sebut Yamah Aerox 125 ini kedapatan muncul di jalan. Layaknya berita yang kerap muncul…motor skutik ini di tes di jalan raya lengkap dengan tester dengan wearpack khas Yamaha. Kali ini motor kepergok salah satu pengguna jalan bro Arif Muhaimin.

Di share oleh bro Arif Muhaimin di sosmed tepatnya di grup Yamaha New Vixion Advance…dengan judul “Ada yang tahu ini motor apa ?” Motor yang jelas gamblang terjepret kamera tersebut berwarna biru, velgnya pun biru, sen terpisah dan tentunya lampu belakang meruncing layak Yamaha Vixion. Dari komentar Arif, motor ini ternyata dilihatnya “Di daerah cikampek gan, pas perjalanan mudik”.

instagram cicakkreatip.com moladin

Mengamati gambar, dari unit yang terjepret, yang di test ternyata bukan satu unit, melainkan dua unit…itu lihat dari gambar velg dibelakangnya yang sama sama warna biru (bisa jadi lebih Red.) Ban seperti bahasan sebelumnya sudah gambhot, lumayan…kalau melihat di bagian CVT diamati terus mirip CVT Mio M3 atau Soul GT125…namun bukanlah itu yang mencuri perhatian cicak, melainkan bentuk headlam-nya ternyata bernuansa superbike Yamaha YZF R25 Gan!! tu lihat dibawah… Baca juga motor baru ini: Yamaha MT15… 2016 Awal kita bisa melihatnya…

HEADLAMP AEROX
gambar lek Aripistop

Yang pasti riwa-riwi dijalan sudah dilakoni terus, buktinya dari bulan November ini sosoknya sudah kepergok terus sama pengguna jalan lain. Dijamin bakal segera launching ini motor, bisa dibilang akhir bulan!! Wujudnya sudah terpantau terus, Yamaha Aerox 125..? Apakah itu namanya? ditunggu saja gan info lebih lanjutnya (cicakkreatip)

8 Komentar

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Test Ride YZF R1…Pertama naik MOGE yo iki…! | cicakkreatip.com
  2. Muka Yamaha Aerox 125…! Sein-nya? | cicakkreatip.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*