jump to navigation

Honda Pecat Marquez…!! November 14, 2015

Posted by cicakkreatip in : MotoGP, otomotif , trackback
yamaha jatim yamaha jatim

Marc_Marquez_MotoGP_Test_Sepang_2013-460x306

Wag insiden race motogp musim 2015 kemarin masih belum hilang juga hawa panasnya, kali ini berita yang datang dari harian Italia telah memicu adanya pemberitaan Honda pecat Marc Marquez. Memang enggak salah judul, hal ini adalah ungkapan langsung orang nomor satu tokoh otomotif Italia, Piero Ferrari.

Diberitakan oleh Motorplus (14/11), Piero adalah anak dari pendiri Ferrari, Enzo Ferrari. Piero berani bilang begitu karena melihat perjuangan Valentino Rossi dari belakang saat di MotoGP Valencia. “Ingin tahu apa yang ayah saya lakukan seandainya dia pemilik Honda? Sikap ayahku seandainya jadi pemilik Honda akan pecat Marc Marquez. Honda pecat Marc Marquez satu menit setelah balapan berakhir. Ini pun akan saya lakukan kalau saya di posisi sebagai pemilik Honda,” beber Piero kepada harian Italia, Il Giorno.

yamaha jatim

Honda Pecat Marc Marquez

Ucapan anak dari toko otomotif Italia nmor wahid ini memang menunjukkan kekecewaannya pada Marquez, baginya ada masalah prinsip. “Menurutku perusahaan sebesar Ferrari dan Honda bayar pembalap untuk memenangkan balapan, dan jangan sampai kalah dengan yang lain. Herannya kenapa Honda diam aja saat Marquez memberikan pelayanan yang baik ke Lorenzo. Marquez seperti terlihat bekerja untuk Yamaha,” tutup Piero.

Hem jujur saja, masalah GP valencia kemarin memang terlihat dari kubuh Honda coba membisu, bukan perang antara merek sih, melainkan perang antar negara…bolo dewe yo kudu dibantu 😀 kemungkinan begitu 😀  sampai sampai orang nomor wahid tokoh otomotif Italia itu berandai andai, jika ayhnya pemilik Honda, bakal dipecat itu Marquez!! 😀 (cicakkreatip)

diagnostic tool

Komentar»

1. andhi_125 - November 14, 2015

“Marquez memberikan pelayanan yang baik ke Lorenzo” 😉

cicakkreatip.com - November 14, 2015

huagagagaga…. 😀

andhi_125 - November 14, 2015
2. macantua.com - November 14, 2015
Kobayogas - November 14, 2015
3. Balapan untuk bisnis, Gas Jeans cabut kontrak sponsor dengan Marquez.. | cicakkreatip.com - November 14, 2015

[…] Anyar lagie isunya…baca juga : Honda Pecat Marquez…!! […]

4. gaplek mania - November 14, 2015

masih aja gondok ya… seandainya pun markes juara .. sebenernya rossi tetp gagal jurdun kok.. asal rossi finish ke4

deccom - November 15, 2015

Tahun2 sebelumnya.. Gak ada masalah siapa yg juara Motogp.. Lorenzo, marquez atau siapapun oke2 aja jd juara.. Di tahun 2015 ini pengecualian.. Kenapa ? Karena tahun ini juaranya didapat bukan krn fight.. Bukan 100% skill.. Tp karena konspirasi.. Kebetulan yg jd korban adalah VR46.. Andai yg jadi korban si marquez.. Pasti ramai juga.. Kesimpulannya adalah orang2 ingin melihat motogp yg bener2 fair.. Bener2 krn fight, krn skill dan krn kemampuan motornya.. Bukan krn bantuan rider lain tuk jd juara.. siapapun yg juara sah2 aja asal fair. Lorenzo became Motogp Champion in 2015 was aided by Marquez.

5. RF - November 14, 2015

Masih berlanjut saja permasalahanya.
Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor manual Gan
http://en.knicket.com/android/servis-motor-manual/w944g

6. ninja150ss - November 15, 2015

Lah gk tau strategi honda kayaknya,,hahahaha

7. teo - November 15, 2015

mungkin strategi honda menaikkan penjualan yamaha. hehehe

Hyodou issei - November 15, 2015

Klo rossi yg juara alamat bahaya buat hon2 karena rossi lebih menjual drpd lorenzo

8. Cuplaksueng - November 15, 2015

Setuju bgt..ini namnya sikap profesional demi gengsi pabrikan..dan yg komen itu adlh anak pendiri ferrari yg terkenal kejam trhdp pabrikan lain.



%d blogger menyukai ini: