yamaha jatim yamaha jatim

aerox-11

Yang baru dari Yamaha, akhir akhir ini muncul gambar skutik yang belum jelas namanya apa, yang pasti banyak yang beranggapan itu adalah Yamaha Aerox 125 Blue Core. Lantas apa berita barunya, kembali setelah tertangkap kamera khususnya bagian belakangnya yang aduhay, kini skutik Yamaha yang diduga sebagai Yamaha Aerox 125cc itu nongo lagi, kali ini skutik skutik “X” terlihat dari sisi samping sebelah kanan.

yamaha aerox indonesia-1

moladin

Spyshot awal terlihat bentuk lampu sen new model terpisah, kalau dibilang kayak MX King sih mirip. Ban gedhe, untuk knalpot condong pada model GT125 atau Xeon RC. Di sektor lampu belakang cukup minimalis, rear grip untuk boncengger juga dihapus alias rear grip jadi satu sama body. Dan dari sudut pengambilan gambar terbaru diatas, jelas terlihat skutik ini memakai stang terbuka plus pakai radiator juga.

Motor apa ini? yang berbau stang terbuka di Yamaha hanya Fino, Xride, dan…..skutik modifan 😀 mungkin enggak ini Yamaha Xride 125? walag…mosok sih. Kebanyakan pemberitaan mengarahkan pada nama Yamaha Aerox 125cc, nemarkah aerok…diikuti beritanya terus (cicak).

10 KOMENTAR

  1. […] Ojok ongomong kiapokkkkkk…itu berarti anda benci Marquez 😀 cukup bilang ag…masih belum rizekinya 😀 wes cukup. Kenapa Gas Jeans sampai enggak mau pakai Marquez lageee…? setidaknya hal ini sudah bisa kita tebak? Gas Jeans perusahaan Italia, misale Marquez masih tetap jadi barand ambasador-nya, bisa besar kemungkinan dodolane, atau penjualan produknya bakal kecuttttt… gak laku. Baca juga, motor baru Wujud Yamaha Aerox 125 nongo dijalan gan! […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here