Honda Akhirnya kuasai pasar Sport..!

yamaha jatim yamaha jatim

new sonic 150r modif

Mungkin jadi sejarah, setelah sekian lama melempem di penjualan sport kini PT  Astra Honda Motor (AHM) berhasil mengambil alih kepemimpinan di segmen motor sport nasional. Bulan Oktober pangsa pasar sport Honda sebesar 52,1% melalui angka penjualan 39.184 unit. Pencapaian ini dipengaruhi oleh All New Honda CB150R StreetFire  yang menyumbangkan 69% dari total penjualan Honda di segmen ini.

Baca juga: New Honda Sonic 150R Infastion… Siap pacu adrenalin pelajar!!

instagram cicakkreatip.com moladin

Dalam kondisi pasar yang melemah, penjualan motor sport Honda justru meningkat 50,8% dibandingkan bulan September yang hanya 25.985 unit. Pencapaian ini mengantarkan Honda pada posisi pertama di segemen sport nasional. Sekali lagi hal ini berkaitan dengan adanya produk baru All new Honda CB150R StreetFire.

“General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengaatakan pencapaian ini dipicu oleh tingginya penerimaan positif masyarakat terhadap model baru All New Honda CB150R StreetFire  yang baru dirilis awal Agustus lalu. Perubahan pada desain dan performa pada model ini membuat pecinta motor sport semakin menyukai naked sport Honda bermesin 150 cc ini.” Baca juga: Honda Racing Championship (HRC) 2015 digelar lagi di Malang..! 15 November Gan..

Naiknya sport Honda ini juga didukung oleh model lain seperti Honda CBR series (6.270 unit) Honda Verza (150 4.976 unit). Kudu banca’an ki 😀 naik kang 😀 – cicakkreatip.com

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Penjualan Sport Yamaha Oktober 2015..! Masih kuasai penjualan? | cicakkreatip.com
  2. Kembali… Yamaha Vixion kuasi Penjualan Sport..! | cicakkreatip.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*