jump to navigation

Deklarasi Klub Yamaha Nmax “Indonesia Max Owners” (IMO)… November 10, 2015

Posted by cicakkreatip in : otomotif, yamaha , trackback
yamaha jatim yamaha jatim

Forum Komunikasi Indonesia Max Owners resmi berdiri di bawah naungan YRFI

Keberadaan komunitas memang menjadi jurus promosi yang baik bagi pabrikan, keberadaan komunitas sudah seharusnya dirangkul oleh pabrikan pula. Sepertihalnya komunitas skutik bongsor Yamaha Nmax ini, bersamaan dengan acara Jambore Nasional (Jamnas) ke-3 Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) 6-8 November 2015 di Pangandaran Jawa Barat, salah satu klub (Forum Komunikasi) di bawah naungan YRFI yaitu Indonesia Max Owners (IMO) secara resmi mendeklarasikan keberadaannya.

Deklarasi Indonesia Max Owners - MT25 Series Indonesia - YRFI Pangandaran - YRFI Batam (1)

yamaha jatim

Begitu banyak komunitas yang muncul, dibalik rentetan komunitas…tercatat sudah ada sekitar 30 provinsi yang ada dalam naungan Indonesia Max Owners. ”Dengan semakin banyaknya penggemar dan pengguna NMAX, maka tercetus ide dari teman-teman untuk membentuk sebuah forum komunikasi nasional untuk mewadahi jalur informasi dan komunikasi antar klub atau komunitas pecinta, penggemar dan pemilik Max Series. Diharapkan jaringan ini menjadi sebuah hubungan yang positif dan memacu kegiatan yang positif dengan basis brotherhood. Motto Indonesia Max Owners adalah Silaturahmi Tanpa Batas,” ujar Achobule, Ketua Umum Indonesia Max Owners.

Selain Indonesia Max Owners, komunitas motor Yamaha lainnya juga ikut deklarasi, seperti Yamaha MT-25 Series Indonesia, YRFI Pangandaran, YRFI Batam. Makin rame komunitasnya 😀 selamt semua – cicakkreatip.com

diagnostic tool

Komentar»

1. Surakarta Max Owner resmi berdiri… Tambah rame saja!! | cicakkreatip.com - November 28, 2015

[…] Baca juga : Deklarasi Klub Yamaha Nmax “Indonesia Max Owners” (IMO)… […]

2. Kegiatan Safety riding Jakarta Max Owner… Monggo diintip! | cicakkreatip.com - Desember 2, 2015

[…] Baca juga : Deklarasi Klub Yamaha Nmax “Indonesia Max Owners” (IMO)… […]



%d blogger menyukai ini: