yamaha jatim yamaha jatim

Andrea-Iannone-Ducati

Gara gara satu senggolan saja, pembahasan gosipnya merembet sampai ke berita keluarnya pembalap. Lorenzo digosipkan bakal keluar dari Yamaha, namun hal tersebut tidak dibenarkan oleh Jorge Lorenzo, pasalnya dirinya dengan Yamaha juga masih ada kontrak sampai th. 2016 nanti.

Kini gosip tersebut terus mengalir. Yang baru baru ini bikin mantengi berita MotoGP adalah masuknya Andrea Iannone pembalap Ducati ke Yamaha. Gosipnya Iannone bakal menggantikan Jorge Lorenzo untuk mendampingi Rossi di Yamaha. Seperti yang dilansir Motorsport.com, Sabtu (7/11), kandidat kuat yang akan mendampingi Rossi jika Lorenzo jadi hengkang adalah rider Ducati, Andrea Iannone.

instagram cicakkreatip.com moladin

Lantaran berita itu benar atau tidak, perlu diketahui juga bahwa Iannone masih terikat kontrak 1 tahun lagi dengan Ducati, jadinya enggak semudah itu main pindah ke team lain (baca Ole ganjaran sanksi nanti). Manajer Andrea Iannone, Carlo Pernar ikut berkomentar mengenai hal ini, dimana duet Rossi-Iannone nantinya akan fantastis, namun Iannone masih memiliki kontrak dengan Ducati hingga 2016, layaknya Lorenzo bersama Yamaha podo podo kontrak kurang satu tahun (2016).

Baca juga: Update Perubahan Jadwal MotoGP tahun 2016… [direvisi]

Terus Lorenzo kemana? menurut semriwingnya berita, Lorenzo bakal ke Repsol Honda. Tapi masih belum jelas juga, wong kedua pembalap masih terikat kontrak sampai tahun 2016 nanti – cicakkreatip.com

6 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here