AHM Gelar  All New BeAT eSP Skoolfest di 5 Kota besar Gan!! Monggo diitip

yamaha jatim yamaha jatim

brand ambassador beat

Untuk mempererat kedekatannya dengan generasi muda PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar All New BeAT eSP Skoolfest. All New BeAT eSP Skoolfest mengundang sekolah tingkat SLTA dalam beragam kompetisi yang saat ini sedang populer seperti band competition, cover dance competition, cheerleader competition, eskul competition dan cosplay show.

“Kegiatan ini merupakan bagian dan ungkapan terima kasih sekaligus upaya kami mewujudkan mimpi konsumen khususnya generasi muda dengan disertai semangat Satu Hati. Kami pun juga turut menghadirkan bintang idola remaja yang menjadi brand ambassador All New honda BeAT eSP, yaitu JKT 48″. General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra.

instagram cicakkreatip.com moladin

All New BeAT eSP Skoolfest bakal digelar di 5 kota besar dengan jaringan main dealernya Astra Motor Pontianak (Pontianak), CV Semoga Jaya (Samarinda), PT Daya Adicipta Wisesa (Gorontalo), PT Trio Motor (Banjarmasin), serta PT Asia Surya Perkasa (Bangka) selama periode 8 November- 6 Desember 2015.

Baca juga: AHM Donasikan Mesin Produksi ke Fakultas Teknik Universitas Tarumanagara [lanjutkan..]

Yang perlu digaris bawahi bro… dalam acara ada perfom dari JKT48, program khusus bagi para konsumen yang melakukan transaksi saat acara berlangsung mereka bisa berfoto dan menyaksikan langsung performansi JKT48 pada barisan VIP dan mendapatkan special merchandise berupa kaos special JKT48.

Kesempatan menyaksikan penampilan JKT48 di barisan terdepan juga diberikan kepada 250 pengunjung pertama All New BeAT eSP Skoolfest yang testride All New Honda BeAT Pop eSP dan All New Honda BeAT Sporty eSP. Wag mantep nig!! – cicakkreatip.com

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*