jump to navigation

Hari Pahlawan… Yamaha Baksos di Taman Makam Pahlawan Kalibata November 3, 2015

Posted by cicakkreatip in : campur, otomotif, umum, yamaha , trackback
yamaha jatim cicakkreatip

Baksos Yamaha Sambut Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Nasional Kalibata (1)

Dalam menyambut hari pahlawan yang jatuh pada 10 November mendatang, ternyata PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bekerjasama dengan Kementrian Sosial Republik Indonesia mengadakan charity & green campaign. Bertempat di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata, Jakarta, keiatan yang memiliki temakan Pahlawanku Abadi – Indonesiaku Berdikari itu dilaksanakan Sabtu 31 Oktober 2015.

“Kegiatan ini sebagai wujud terimakasih kita sebagai generasi penerus terhadap jasa para pahlawan Indonesia. Berkat mereka kita bisa menjadi negara merdeka. Kegiatan ini juga untuk memotivasi lagi hati kita agar selalu tergugah mengisi kemerdekaan ini dengan karya dan kreativitas yang kita lakukan sehari-hari di tempat kerja maupun di kehidupan masyarakat sehari-hari. Apa yang dilakukan teman-teman Yamaha ini, aksi bersih makam pahlawan, sangatlah kecil bila dibandingkan apa yang telah dilakukan oleh para pahlawan Indonesia. Tetapi semoga bisa menjadi motivasi masyarakat lain,” beber Maryanto, GM Produksi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

yamaha jatim

Kesereuan acara diawali dengan upacara militer, dan setelah itu disusul dengan acara bersih bersih, pengecatan helm baja, tabur bunga, pemutaran film Soekarno serta dokumenter dan enggak ketinggalan donasi perangkat operasional petugas kebersihan di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) – cicakkreatip.com

cicakkreatip
diagnostic tool

Komentar»

1. mysukmana - November 4, 2015

Jngn pernah lupakan sejarah bang.

2. Yamaha Safety Riding Academy… Ajarkan budaya berkendara yang baik! | cicakkreatip.com - November 5, 2015

[…] Baca juga: Hari Pahlawan… Yamaha Baksos di Taman Makam Pahlawan Kalibata […]



%d blogger menyukai ini: