jump to navigation

GP Valencia: Biar gak Jotos jotosa!! Fans Rossi dan Lorenzo dipisah..! November 3, 2015

Posted by cicakkreatip in : MotoGP, otomotif , trackback
yamaha jatim cicakkreatip

fans rossi

Nonton MotoGP sampai katam yo terjadi tahun ini, pasalnya perebutan juara dunia terjadi diakhir seri, terbukti di Valencia nanti terjadi perebutan juara dunia antara Rossi dan Lorenzo. Memang dalam sejarah 63 tahun grand prix MotoGP digelar, hanya ada 16 musim saja juara dunia ditentukan di seri terakhir, hal ini ternyata masuk juga di GP tahun 2015 ini, perebutan juara dunia akan diperebutkan di seri terakhir Valencia.

Pembalap yang berjuang mati matian nantinya adalah Rossi dan Lorenzo, selisihnya 7 poin saja..Rossi memimpin. Kedua pembalap bertarung di lintasa, tapi tidak menuntut kemungkinan fans kedua belah pembalap juga ikut perang! perang kasih semangat! disinyalir fans Rossi dan Lorenzo bakal membeludak, jika hal ini tidak diambil tindakan, bilang kata fans kedua pembalap dicampur baur…opo nanti efek sampingnya enggak bikin jotos jotosa, pulang motogp sirae bocor kabeh 😛 Baca juga: 2 alasan Rossi tidak jadi Start paling belakang di GP Valencia…!

yamaha jatim

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan tersebut, makanya pihak penyelenggara memisah fans kedua pembalap…bisa dibilang pendukung Rossi akan ditempatkan bersebelahan dengan pendukung Marquez di depan tikungan kedua (tikungan Michael Doohan). Sementara fans Lorenzo di seberang tikungan enam (Angel Nieto). Ya mudah mudahan gak jotos jotosan… 😀 – cicakkreatip.com

cicakkreatip
diagnostic tool

%d blogger menyukai ini: