yamaha jatim yamaha jatim

smiley-vale-valentino-rossi

Rossi tidak jadi start paling belakang di GP seri terakhir Valencia nanti! Bisa juga hal ini terwujud, terkait sekarang ini untuk yang kedua, pengajuan banding telah dilakukan Rossi, pengajuan ini dilakukan ke CAS (Court of Arbitration for Sport) atau arbirtrase olahraga dunia, Sabtu (31/10/2015).

Crash.net media olahraga menyebutkan bahwa telah menerima keterangan pers dari CAS, yang mengonfirmasi bahwa Rossi mengajukan banding. Banding ini adalah kesempatan banding terakhir dari Rossi yang mana sebelumnya banding pertamanya telah ditolak oleh federasi balap motor dunia (FIM).

moladin

Isi banding yang diajukan ke CAS adalah pengurangan poin kesalahan dari 3 setidaknya menjadi 1, karena kita tau sendiri kalau sudah dapat 4 point kesalahan, setidaknya  Rossi bakal start paling belakang. Pengajuan ini dikabulkan atau tidak nantinya paling cepat bakal dijawab CAS pada 6 November 2015 mendatang, bisa dibilang 2 hari menjelang race seri terakhir Valencia.

Meski demikian, andai kata pengajuan banding Rossi ditolak, namun jawaban dari CAS setelah GP Valencia, maka setidaknya untuk hukuman kesalahan 4 point yang mengharuskan Rossi untuk start paling belakang akan berlaku di MotoGP musim 2016 nanti, atau seri pertama GP Qatar 2016. Mungkin itu peluang dari Rossi, setidaknya kalau masih rejeki, juara dunia MotoGP musim 2015 masih milik Rossi.

Anggap saja ada dua alasan Rossi tidak jadi kena start paling belakang, satu diantara Jawaban “CAS yang harus terlamabat (usai GP Valencia)” atau “jawaban CAS yang menyatakan Rossi tidak bersalah” bisa satu saja nyangkut untuk Rossi, maka itu merupakan keberuntungan yang bikin deg-dekan bagi Rossi 😀 – cicakkreatip.com 

14 KOMENTAR

  1. Kayaknya salah baca ini. VR minta penangguhan hukuman karena dalam proses banding. Tapi disetujui atau tidak penangguhannya akan diumumkan tanggal 6, sebelum race Valencia.

  2. […] Pembalap yang berjuang mati matian nantinya adalah Rossi dan Lorenzo, selisihnya 7 poin saja..Rossi memimpin. Kedua pembalap bertarung di lintasa, tapi tidak menuntut kemungkinan fans kedua belah pembalap juga ikut perang! perang kasih semangat! disinyalir fans Rossi dan Lorenzo bakal membeludak, jika hal ini tidak diambil tindakan, bilang kata fans kedua pembalap dicampur baur…opo nanti efek sampingnya enggak bikin jotos jotosa, pulang motogp sirae bocor kabeh 😛 Baca juga: 2 alasan Rossi tidak jadi Start paling belakang di GP Valencia…! […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here