yamaha jatim yamaha jatim

valentino-rossi-dan-jeremy-burgess

Bagi fans Rossi semua, berita bagus dirilis oleh motogp.con, bahwasannya dalah hal hukuman karena insiden di race motogp sepang yang menyebabkan turunnya penalti dengan memberikan 3 poin untuk Rossi, berita terbarunya, kini pencabutan hukuman sedang dalam proses pembatalan atau bisa juga disebut dengan pengurangan hukuman!

Yang dirilis oleh laman motogp.com…bahwa..

moladin
  • Atas dasar Pasal 3.4.2, paragraf 3 dari FIM Road Racing Kejuaraan Dunia Grand Prix Peraturan, Mr Valentino Rossi telah mengajukan Banding terhadap keputusan yang diambil oleh Race Direction Grand Prix Shell Malaysia Motorcycle di Sepang, putaran kedua terakhir dari FIM MotoGP Grand Prix World Championship, dan dikonfirmasi oleh FIM Stewards, untuk 3 poin penalti untuk Mr Rossi menyusul insiden pada Turn 14.
  • Dalam menarik ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS), Mr Rossi berusaha pembatalan atau pengurangan hukuman. Dia lebih jauh meminta penundaan eksekusi dari keputusan sesuai dengan Pasal R37 dari Kode Olahraga-Terkait Arbitrase. FIM tidak akan berkomentar lebih jauh saat ini.

Baca juga: Pertanyaan Lin Jarvis… Apa Motivasi Marquez sampai ganggu Rossi?

Yang ngaku fans-nya Valentino Rossi, monggo didoakan biar hukuman penalti yang diberikan kepada Rossi bisa diangkat, ya..minimal penundaan hukuman atau pengurangan hukuman 😀 ditunggu update selanjutnya, diterima apa tidak pengajuan Rossi ini? – cicakkreatip.com

9 KOMENTAR

  1. Saya harap race derector mencabut hukuman rossi,dan bisa berjuang di rece terakhirnya di valencia,saya dukung rossi jadi juara dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here