jump to navigation

Bakal seru nih… 3 Rider Internasional ikut balapan di Yamaha Sunday Race seri ke 3 Oktober 31, 2015

Posted by cicakkreatip in : otomotif, yamaha , trackback
yamaha jatim yamaha jatim

Tim dan pebalap Filipina di Sentul International Circuit

Sudah menjadi kegiatan yang paling ditunggu bagi penyemplak R Series! Yamaha Sunday Race, dengan kesuksesannya di seri pertama dan kedua, kini acara akan dilanjutkan pada seri ke tiga yang akan dihelat 31 Oktober – 1 November 2015 di sirkuit Sentul International.

Event Yamaha Sunday Race ini diselenggarakan oleh Yamaha untuk mengakomodir hobi balap pengguna R-Series yang ingin menggali lebih dalam kemampuan motor R-Series. Namun tidak hanya mengakomodir event kebut-kebutan saja, tetapi Yamaha berperan aktif mengedukasi riding skill pengguna R-Series dengan Yamaha Riding Analyzer. Inilah satu dari beberapa alasan mengapa Sunday Race tidak pernah sepi peserta dari komunitas.

yamaha jatim

Spirit “REVS YOUR ENGINE, FEEL THE POWER” telah menjadikan ramenya acara! acara ini memang sudah menjadi acara bergengsi, terutama “Di seri ini lebih istimewa, tidak hanya meningkatnya jumlah peserta dari komunitas tetapi karena kita kedatangan tamu 9 rider profesional yang terbang langsung dari Filipina untuk ikut serta dalam Yamaha Sunday Race. Ini adalah salah satu bukti kesuksesan penyelenggaraan event ini yang sudah menarik perhatian internasional,” ujar Supriyanto, Manager MotorSport PT.Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Komunitas R-Series yang turut serta diantaranya dari komunitas CBU yaitu Yamaha Revs CBU (YRCI) ; R25 : Ravens United, Yamaha R25 Owner Indonesia (YROI), R25 Onwer Community on Kaskus (ROCK), Yamaha R25 Riders Club Indonesia (YARRCI), Revens United ; R15 : R15 Indonesia, YR15CI (Yamaha R15 Club Indonesia) dan Revens15. Yang belum ikutan, coba saja 😀 – cicakkreatip.com

diagnostic tool

%d blogger menyukai ini: