Rossi masih bisa jadi juara dunia… ini syaratnya!

yamaha jatim yamaha jatim

smiley-vale-valentino-rossi

Karea Insiden Rossi Vs Marquez di GP Sepang kemarin, setidaknya membuat oenalty point mendarat untuk Rossi, hingga point yang diterima rossi berjumlah 4 point yang mengharuskan dirinya start paling belakang di GP seri terakhir Valnecia nanti! Point hanya selih 7 angka saja dengan Lorenzo! Masih ada harapan Rossi untuk bisa menang menjadi juara MotoGP 2015, jika….hal dibawah ini bisa tercapai!

Baca juga: Membela Marquez…Yamaha Pecat Lorenzo setelah insden Sepang..?

instagram cicakkreatip.com moladin

Hitungan versi otomotif dibawah ini jika dilakukan maka setidaknya Rossi dapat naik menjadi Juara dunia MotoGP di musim ini.

  • Jorge Lorenzo menang, Valentino Rossi di posisi kedua. “Lorenzo kedua, Rossi harus mencapai podium 3. “Lorenzo ketiga, Rossi setidaknya harus masuk urutan 6. “Lorenzo keempat, Rossi perlu mengamankan posisinya setidaknya di posisi 9. “Lorenzo kelima, Rossi minimal harus ke-11. “Lorenzo keenam, Rossi minimal di peringkat 12. “Lorenzo ketujuh, Rossi minimal harus urutan 13. “Lorenzo delapan, Rossi minimal ke-14. “Lorenzo kesembilan, Rossi cukup mencapai tempat 15 untuk memenangkan gelar. “Lorenzo hanya berada di tempat 10 atau lebih rendah lagi, maka Rossi bisa juara dunia meskipun tidak dapat point.

Baca juga: Honda CBR250RR… Untuk Tendang R25 dan Kawasaki Ninja…!

6 Komentar

  1. Banyak caranya supaya Rossi nanti juara dunia di Valencia, ini contohnya :
    Waktu start di GP Valencia nanti pas lampu merahnya mati Rossi langsung putar balik aja lawan arah saja (seperti kelakuan fansnya disini), Lorenzo nanti khan berada di barisan paling depan, begitu ketemu di tikungan langsung pepet tuh Lorenzo biar masuk ke kolam pasir. Udah dech gitu belum 1 lap selesai Rossi lansung jadi Juara Dunia MotoGP 2015. Anggap saja kejadian waktu race di Sepang itu Rossi lagi stress, lha ini di Valencia anggap saja lagi kumat gilanya…!
    Klo cara ini dilakukan Rossi dijamin FBR akan terus bertumbuh…..!

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Update: Hukuman Penalti Rossi dicabut, masih dalam proses!! | cicakkreatip.com
  2. Media Italia terlibat perkelahian dengan Marquez?? | cicakkreatip.com
  3. 2 alasan Rossi tidak jadi Starat paling belakang di GP Valencia…! | cicakkreatip.com
  4. 2 alasan Rossi tidak jadi Start paling belakang di GP Valencia…! | cicakkreatip.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*