Lorenzo & Marquez melakukan “Perjanjian Rahasia” di Anndora?

yamaha jatim yamaha jatim

lorenzo-marquez

Insiden Marquez dan Rossi ternyata masih menciptakan atmofer demam MotoGP yang luar biasa, demamnya bukan kegirangan melihat aksi luar biasa para pembalap, namun karena adanya insiden Rossi dan Marquez. Sudah tidak menjadi gosip rahasia lagi jika kejadian ini ada kaitannya dengan Jorge Lorenzo…bahakan gosipnya telah menjadi topic hangat yang menyerukan insiden ini terjadi karena adanya konspirasi Marquez dengan Jorge Lorenzo.

Baca juga: Membela Marquez…Yamaha Pecat Lorenzo setelah insden Sepang..?

instagram cicakkreatip.com moladin

Berita terbarunya diungkap oleh media Italia, dikatakan konspirasi ini terjadi di Anndora. Beberapa point yang diberitakan media Italia blitzquotidiano.it, berikut…

  • Suara itu memang sudah ada selama beberapa minggu, Lorenzo dan Marquez, setelah balapan di Aragon, bertemu di Andorra. Pertemuan berlangsung pada tiga malam (Jepang, Australia, Malaysia) antara Asia dan Oceania. “Sebuah perjanjian antara Lorenzo dan Marquez? Saya telah mengatakan, tetapi tidak mau percaya, “kata Rossi balapan pertamanya di Australia.
  • Tapi sekarang Rossi, seperti yang diceritakan oleh  Massimo Calandri dari Republik, yakin bahwa kesepakatan terjadi antara dua pembalap Spanyol. Pertemuan. (…) Ini adalah sore di antara akhir September dan awal Oktober. Minggu sebelumnya, di Aragon, Lorenzo adalah favorit dan menang. Tapi Rossi, yang di jalur yang selalu dilakukan sangat sedikit, ia menempati posisi kedua.

Baca juga: Video Full Race MotoGP Sepang 2015…Rossi Vs Marquez!

  • Pembalap Spanyol telah pulih 5 poin di klasemen, kurang dari berharap: 14 masih hilang dia pada malam dari “tiga”, yang dalam jargon MotoGP adalah selama tiga pergi (Jepang, Australia, Malaysia) antara Asia dan Oceania. Sirkuit mana Pesaro selalu pergi sangat kuat. Saingannya yang bersangkutan. Obrolan, maka: sore itu Lorenzo akan disertai dengan manajernya (Albert Valera), ketika ia bertemu kenalan lama. Dimana? Andorra, sebuah kerajaan di Pyrenees antara Perancis dan Spanyol. Aneh, Andorra adalah di mana Marquez menghabiskan banyak waktunya untuk pelatihan. Apa yang Anda lakukan di sini? Antara kata dan ‘lainnya, Jorge mengatakan bahwa ia hanya melihat Marc. Dia meminta kenalan sangat rapi.
  • http://www.blitzquotidiano.it/sport/jorge-lorenzo-e-marc-marquez-laccordo-segreto-2307795/

Apakah bisa dipertanggung jawabkan berita dari media Italia tersebut?? Sempat membuat cicak geleng geleng kepala, mossok konspirasi di GP Sepang sudah dirancang apik oleh dua rider dalam team yang berbeda tersebut. Mudah mduahan ini bukan berita beneran, kalau iya mungkin MotoGP bakal hancur gara gara konspirasi tersebut, sudah gak sehat!! – cicakkreatip.com

6 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*