Pertanyaan Lin Jarvis… Apa Motivasi Marquez sampai ganggu Rossi?

yamaha jatim yamaha jatim

pedrosa

Di akhir puncak untuk merebutkan gelar juara dunia MotoGP 2015 ini, insiden Rossi Vs Marquez membuat para penggemar MotoGP makin menggila minggu minggu ini, pasalnya di sosmed, diberbagai media baik luar ataupun dalam negeri semuanya bahas insiden tersebut, tak terkecuali teman cewek kantor log ngomongin insiden tersebut, Gile bukan?? Baca juga: Membela Marquez…Yamaha Pecat Lorenzo setelah insden Sepang..?

Dalam hal insiden tersebut ada pertanyaan dari managing director movistar Yamaha Lin Jarvis, apa tujuannya Marquez sampai menggangu Rossi? “Jika Anda menganalisis balapan secara detil dan mempelajari manuver yang dilakukan Marc, tak ada sama sekali hal illegal yang ia lakukan. Namun saya pikir, kita harus melihat gambaran besarnya. Apa sebenarnya motivasi dia pada race itu dan apa tujuannya mengganggu Rossi,” cetus Jarvis melansir Speedweek.

instagram cicakkreatip.com moladin
  • Tonton Video Full Race MotoGP Sepang 2015…Rossi Vs Marquez!

Yang duel dan bakal menyusul juara duni secara klasemen Rossi dan Lorenzo bukan? lag baby Alien kok melu-melu?? memang tindakan Marquez saat itu dilakukan dengan ilegal, tapi kenapa yang diincar Rossi?? kenapa bukan Lorenzo yanga da didepan ❓ – cicakkreatip.com

8 Komentar

  1. Marquez the joker…. Kayaknya julukan itu cocok deh 😆

    ===========
    Ulasan lengkap brosur toyota all new kijang innova beserta fitur2 hi tech yg ditawarkan
    yudakusuma.com/2015/10/28/terkuak-ini-dia-tampilan-all-new-toyota-kijang-innova-dalam-brosur/

1 Trackback / Pingback

  1. Update: Hukuman Penalti Rossi dicabut, masih dalam proses!! | cicakkreatip.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*