Valentino Rossi absen MotoGP terakhir Valencia?

yamaha jatim yamaha jatim

rossi

Bukan lagi tanda tanya gedhe??? melainkan kabar mengejutkan saja dari Valentino Rossi. Setelah kejadiannya kemarin di MotoGP Sepang Malaysia, kini kabar baru mengenai Rossi yang masih belum yakin bahwa dirinya bakal ikut di seri MotoGP terakhir Valencia dua minggu mendatang. Kenapa?

instagram cicakkreatip.com moladin

Dilansir Motorsport (26/10) “Mungkin bahkan aku tidak akan mulai balap (di Valencia), saya masih memutuskan,” kata Rossi kepada media dalam briefing pasca-balapan di Malaysia.

Rossi merasa hukumannya enggak adil. hukuman start dari grip belakang akibat insiden dengan Mrquez..”Ini hukuman yang tidak adil karena saya tak ingin membuat (Marquez) jatuh. Saya ulangi lagi; Maaf dia jatuh karena saya hanya ingin mengganggunya. Saya selalu menjadi pembalap yang fair; poin pertama pada lisensi saya hadir di Misano untuk kesalahan kecil di kualifikasi, bahkan ketika aku tidak mengambil apa pun dari Lorenzo (yang tetap meraih pole position meskipun terganggu oleh Rossi).”Rossi.

Insiden ini setidaknya bukan hanya Rossi sendiri yang mencekam, bahkan ada juga ada petisi untuk mengurungkan pemberian sanksi hukuman yang diberikan kepada Valentino Rossi tersebut. Apa benar Rossi jadi mengurungkan ikut race terakhir di Valencia?? ditunggu berita selanjutnya – cicakkreatip.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*