jump to navigation

Resmi… Dorna menunjuk Indonesia sebagai penyelenggara MotoGP tahun 2017… Oktober 22, 2015

Posted by cicakkreatip in : MotoGP, otomotif , trackback
yamaha jatim cicakkreatip

foto: egan/kemenpora.go.id

Enggak jauh jauh ke negeri tetangga kalau melihat MotoGP sekarang, kini secara menggembirakan yang bikin kita semua bangga adalah Dorna sebagi penyelenggara olahraga MotoGP memilih dan memberikan prioritas kepada Indonesia sebagai penyelenggara MotoGP.

motogp-logo

Berita ini disampaikan juga dalam laman resmi kemenpora, cerita kabar baik ini diawali pada hari Rabu (21/10) siang,  Menpora menerima Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta, Tinton Suprapto dan Ananda Mikola untuk membicarakan penyelanggaraan MotoGP Tahun 2017. Carmelo menyampaikan, Indonesia adalah negara besar dan MotoGP juga merupakan olahraga yang sangat populer di Indonesia. Baca juga: Panduan Seting Jam digital di Speedometer Yamaha N-Max!

yamaha jatim

“Kami menerima banyak proposal dari negara-negara untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan MotoGP yaitu Kazakhstan, Thailand, Brazil, Chile dan Finlandia, tetapi Dorna Sports sebagai penyelanggara MotoGP memilih dan memberikan prioritas kepada Indonesia”, kata Carmelo.

Baca juga: Keuntungan jika Indonesia jadi Tempat Race MotoGP?? berikut…

Disampaikan juga oleh Tinton Suprapto bahwa sepucuk surat resmi dari Dorna Sports perihal penunjukkan Indonesia sebagai tuan rumah dari penyelenggaraan MotoGP 2017 setidaknya surat tersebut akan menjadi dasar dalam penerbitan Keputusan Presiden dalam hal Indonesia sebagai tuan rumah pelaksanaan MotoGP 2017 – cicakkreatip.com

cicakkreatip
diagnostic tool

Komentar»

1. GrabCar…Kini Lamborghini dijadikan Taxi? Coba Gratiss.. | cicakkreatip.com - Oktober 22, 2015

[…] Baca juga: Resmi… Dorna menunjuk Indonesia sebagai penyelenggara MotoGP tahun 2017… […]

2. Master Plan MotoGP Indonesia 2017… Sentul dirombak? | cicakkreatip.com - Oktober 23, 2015

[…] Resmi… Dorna menunjuk Indonesia sebagai penyelenggara MotoGP tahun 2017… […]

3. Update… Proses Indonesia gelar MotoGP di Sentul masih berjalan mulus… | cicakkreatip.com - November 18, 2015

[…] sebagai penyelenggara MotoGP di tahun 2017 makin dekat, beberapa waktu lalu disampaikan juga dalam laman resmi kemenpora, pada hari Rabu […]



%d blogger menyukai ini: