yamaha jatim yamaha jatim

blogger cilik

Orang yang sering mengunggah video di Youtube dibayar iya, namun kalau kita sebagai pengguna Youtube ketika melihat video harus bayar bagaimana? masih mau membuka video di Youtube? Berita baru tentang Youtube, Youtube akan meluncurkan layanan berbayar.

Baca juga: Cara Matikan Video Auto play di Facebook!

instagram cicakkreatip.com moladin

Layanan ini merupakan layanan yang menawarkan muatan asli buatan mereka. YouTube baru ini namanya Youtube Red. Dan sebagai awalan, layanan ini hanya tersedia di Amerika Serikat. Untuk berlangganan per bulan, pengguna akan ditarik sebesar USD 9,99 (baca Rp136 ribu Red.) Keistimewaan layanan ini adalah kita bisa menonton video tanpa iklan. Baca juga: Tipe busi Resistor dan tidak..?? Ingat…beda di kode dan beda aplikasinya di Motor..!

youtube

Testing mulainya layanan ini akan dilakukan pada 28 Oktober 2015. Bukan Indonesia pasar percoba’annya..melainkan pengguna di Amerika. Harga layanan percobaan USD 9,99/bulan… Harga untuk layanan internasional akan segera diumumkan. Apakah sukses jika ada layanan berbayar? kayaknya susah ya..? pasalnya sosmed lain masih belum berani mengambil tindakan semacam ini bukan?? #Eh..apa sudah ada? – cicakkreatip.com

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here