yamaha jatim yamaha jatim

Paypal-money

Pasti sebagian teman teman bertanya tanya tentang apa itu Paypal? Setidaknya bagi seorang Blogger Paypal merupakan komposisi penting dalam dunia bloging, apalagi yang sudah menerima iklan (adsense) berbau $. Paypal bisa dikatakan sebagai bank firtual tanpa adanya batas Negara, bank yang bisa digunakan oleh semua orang, tanpa adanya batasan Negara sehingga memungkinkan kita beli atau menerima pembayaran dengan bentuk dollar $.

Pengalaman membeli pakai akun Paypal belum pernah, tetapi kalau tarik uang dari Paypal untuk di transfer ke bank lokal itu sudah berkali kali, namun meski demikian dikala bulan Oktober ini ada sedikit kendala dalam penarikan, yang mana biasanya waktu normal dari penarikan dari rekening Paypal ke rekening Bank lokal biasanya cuma membutuhkan waktu 3-4 hari kerja, tetapi kemarin sampai 6 hari kerja uang dari rekening Paypal dari akun kang Majid masih belum sampai di Bank lokal. Kenapa? Baca juga: Cara Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit, Pakai VCC Bro… Cukup 95,000

moladin

Cemas, saat itu yang kang Majid alamai. Mencari info sana sini… mungkin ini juga yang membuat teman teman membaca artikel ini. Perasaan takut salah langkah, takutnya Bank lokal yang bersangkutan bermasalah. Jujur saat itu kang Majid sampai menghubungi operator Bank yang bersangkutan, sampai kirim E-Mail ke Paypal, dan sebagainya. Kok tumben ya mau 7 hari kerja belum sampai sampai uangnya di rekening??

Kudu difikir dengan kepala dingin. Bayangkan saja dimulai dari hari Jumat, hingga hari Jumat lagi… terhitung sudah 6 hari kerja, tumben tumbenan ya…cari info di akun Paypal dan teman teman, dan akhirnya ketemu jawaban yang setidaknya saat itu bisa menenangkan karena masih memberi harapan. Di Paypal ada wacana tunggu sampai 3-4 atau 7 hari kerja supaya uang bisa terkirim secara sempurna ke rekening Bank lokal anda.

blogger cilik

Terus ditunggu, Sabtu dan Minggu hari libur, pasti dong angka ke 7 jatuh pada hari Senin. Jiah… padahal ada gawean dirumah yang lagi butuh dana, mungkin belum rezekinya…ditunggu saja sampai hari ke 7. Memang sistem Paypal saat itu bekerja sesuai dengan SOP yang ada. Akhirnya hari Senin tiba, sambil tarik nafas dengan kondisi dek dekan melihat rekening…dan… Betul dugaan saya dari awal, ternyata enggak mbeleset. Uang sudah masuk rekening Bank lokal saya, jian legoh perasaan… takutnya kecantol, tetapi memang benar kalau masih rezeki enggak bakal digondol kucing. Ya setidaknya itulah pengalaman yang bikin was was dalam menarik uang dari rekening Paypal. Baru kali ini sampai 1 mingguan!! Baca juga: Gajian Dari Wordads Akhirnya Masuk Rekening Paypal juga…

Yang biasa tarik dana dari Paypal, jika belum masuk masuk ke rekening lokal…ditunggu sampai 7 hari kerja, santai mawon. Kalau rekening yang kita kirim bermasalah, dana nantinya akan dikembalikan ke rekening Paypal kita kok. Asal jangan salah saja nomor rekeningnya, misalnya ketuker rekening tetangga…insya Allah kita kudu bilang alhamdulillah…lag salah transfer!! 😀 Ditunggu saja ya, insya Allah bakal mendarat dengan aman. Jangan lupa kalau sudah mendarat di rekening kita sisihkan buat shodakoh..biar barokah hehehe 😀 (cicakkreatip)

23 KOMENTAR

  1. Aku malah kemarin kaget kang, transaksi kamis malam sekitar jam 11. Ealah pas besok hari jumatnya sekitar jam 8 udah masuk di bank lokal. Jiaan ngebut banget… Belum oerna sengebut itu 😀 . Alhamdulillah…

  2. […] Malware ini sudah tersebar di aplikasi populer yang beredar di app store, Google Play Store resmi. Aplikasi yang membawa malware trojan ini ada di aplikasi kalkulator, game Talking Tom 3 dan lainnya. Aplikasi yang terinfeksi kali ini diberitakan sudah ditarik dari toko apliaksi macam Play Store. Virus Ghosh Push yang sudah masuk akan menjalankan iklan tanpa sepengetahuan pengguna. Imbasnya, pemakaian paket data kita akan meningkat. Baca juga: Tarik uang dari akun Paypal enggak masuk masuk, jangan khawatir!! […]

  3. Sama bro kaya saya, biasanya cuma sehari sampe yang sekarang sudah lebih dari 4 hari belum sampe juga.
    Pas googling ketemu artikel ini, rada tenang jadinya hehehe
    semoga besok sudah landing ke rekening. hehe

  4. aneh ya gan kenapa saat pertama mendaftarkan blog kita ke paypal saldonya kosong padahal di blog saya sudah terdapat beberapa iklan yang mangkir dan sudah di klik tapi knapa saldonya ga nambah nambah masih $0.000 aja.
    tolong saranya gan

  5. GAN mau tanya sedikit.. nama di rekening bank lokal saya kan pakai huruf besar semua ,,
    terus nama di paypal saya tidak bisa mengguna huruf besar semuanya..
    kmren saya melakukan kan malah failed … kena potong 50Ribu .. ada yang tau cara mengatasi nya dengan paypal saya

    • Setau saya huruf besar kecil ngak masalah, yang penting sama atara di paypall dama di rekening. Kalau di singkat ya sama sama di singkat, sepert Abd. majid. ya harus sama abd. majid, jangan satunya abd, satunya abdul.

  6. saya withdraw di hari senin tanggal 26 maret sampe tanggal 29 maret status kok masih pending ya? dan biasanya cuman butuh 1-2 status complete. ini kok sudah 4 hari masih pending. Ada yang tau kenapa ya.

  7. Saya kan mau cairin uang dari balance di paypal ke bank lokal terus padahal awalnya udh completed terus tiba2 malah reversed, ada yg tau ga knapa bgtu? Trus saldo balik lagi tapi kepotong 50rb

  8. bang tolong jawab bang, saya tarik dari 12 mei sampe skarang tanggal 8 juni belum masuk jg ke bank, padahal nama dan no rekening sama dengan akun paypal, please tolong jawab bagaimana cara mengatasinya bang?

  9. Saya juga narik dari tgl 8 juni sampai tgl 14 ini belum masuk juga. Sudah kontak paypal belum ada respon. Dan sudah kontak BRI katanya disuruh hubungi pihak pengirim

  10. Mas,sy kn dpt koin berisi dana $ dr sbuah aplikasi dan dipetunjuk klau mau dicairkan hrs lewat paypal..krn sy msh awam,ini uang apa ya..apa ini smcam kartu kredit?sy msh bingung..apa dana nya bs sy tarik gmn cranya pkai paypal n mau tarik dananya ke rekening sy?trmksh mohon jwabannya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here