jump to navigation

Ide bisnis anda memang brilian..? Pamer buku baru… :) Oktober 16, 2015

Posted by cicakkreatip in : pengetahuan, umum , trackback

buku ide bisnis anda memang brilian

Buku…katanya kan jendela dunia, dari situlah cicakkreatip akhir akhir ini berpedoman pada jargon tersebut. Moco buku ben tambah pinter. Dari jaman sekolah kalau enggak penting penting amat enggan untuk baca buku, namun entah kenapa ketertarikan baca buku muncul dikala sudah bekerja.

Saat sering membaca tulisan di Internet, guna membuat rangakain tulisan di Blog ini, setidaknya dari situlah mulai muncul bibit kecintaan akan membaca. Mungkin ini muzizat, pasalnya kalau orang enggak suka meski dicekoki jamu sampai ndowe-pun pasti bakalan enggak berubah, memang berubah dikala itu, namun dua tiga hari sudah kembali ke aslinya, tetap enggak suka!

yamaha jatim

Baca juga: Beli Buku di Gramedia membingungkan..!! Tapi saya beli…aneh bukan??

Kesukaan cicakkreatip baca buku dikarenakan memang betul, dikala kita membaca alur cemlotehan pada buku, saya katakan cerita di dalam buku tersebut sangat luas, baik itu kosakata, pengetahuan baru, dan sebagainya.

Obat mujarap jika setres bisa dengan baca buku, pasalnya penelitian yang dilakukan pada tahun 2009 di Mindlab Internasional, University of Sussex, membaca adalah cara yang paling efektif untuk mengatasi stres, aktivitas seperti mendengarkan musik, menikmati secangkir teh atau kopi, dan berjalan-jalan pun kalah dengan baca buku, hebat buka?

Memang baca buku tidak bisa dipaksa, pasalnya ada rasa males! Baca buku sekarang bisa dengan mudah dilakukan, pasalnya jamannya gadget kita bisa baca buku online, baca buku elektronik layaknya baca cicakkreatip.com dan lain sebagainya. Intinya wocoen, disitulah kita semua bisa mengerti suatu hal. Seperti buku yang baru saja saya beli di Gramedia, judulnya “Ide bisnis anda memang brilian”, menarik?

ide

Memang menarik, ide dalam buku tersebut berkaitan dengan suksesnya pengusaha pengusaha Internet sukses yang mempuyai ide cemerlang, bukan karena uang banyak, melainkan idenya yang cemerlang…hingga mengantarkan pengusaha yang tertulis dalam buku tersebut bisa jadi milyarder, salah satunya Evan Williams pendiri Twitter. Steven Chen, Chad Hurley dan Jawed Karim selaku pendiri Youtube.

Baca juga: Kedipan speedometer motor Injeksi begini dibilang Injeksinya ada yang meledak..??

Banyak lainnya, hal ini berawal dari Ide mereka yang cemerlang. Mau tau kisah mereka?? beli buku judulnya diatas, atau bisa disimak cicakkreatip, ulasan singkat hasil membaca buku sampul putih ini insya Allah bisa saya bagi kepada pembaca, bukan copas, tapi apa yang saya tangkap di buku yang di share…gunanya tidak lain untuk membuat dan memotivasi kita semua supaya jadi orang kretaif, punya ide kreatif, hingga jadi orang kaya yang kreatif. Amin yo, ditunggu ulasannya – cicakkreatip.com

diagnostic tool

Komentar»

1. Mase - Oktober 16, 2015

Anyar maning

2. mariodevan - Oktober 16, 2015

menghasilkan ide mudah, actionnya yang susah…

by mario devan

wkwkwkwk

Febriyan Lukito - Oktober 16, 2015

Setuju. Kebanyakan saya pun gitu. Hahahaha

cicakkreatip.com - Oktober 17, 2015

wkkkk..kebanyakan nundah sih 😀

3. mysukmana - Oktober 16, 2015

Ide bisa muncul kpn saja.tapi ide dan inovasi harus segera di actionkan kan mas..:)

cicakkreatip.com - Oktober 17, 2015

lag iku….susah-nya mintak ampun realisasinya 😀



%d blogger menyukai ini: