yamaha jatim
yamaha jatim

konsep cbr250rr

Gambar konsep dari Honda Jepang diatas memang cakep sekali… konsep dari Honda CBR250RR diatas memang mampu menggoyang iman para bikers tanah air, tetapi belum tentu dikala sudah produksi massal bisa buat ketertarikan, pasalnya siapa yang enggak tau kalau produk masal itu tidaklah bisa disamakan dengan konsep.

Pertanyaan pembaca, fungsi setelan udara di Yamaha Vixion itu apa?

moladin

Hal ini juga pernah dialami R25, dikala konsep…kejang kejang menunggu kapan brojol, namun setelah launching tetap kejang kejang juga ingin membeli, namun apa yang ada di konsep sekali lagi tetap berbeda dengan produk masal. Mungkin kalau dilihat dari produk sport fairing garapan Honda yang sudah ada di pasaran, motor konsep 250cc Honda yang satu ini sangat agresif…tetapi engga tau kalau memang konsepnya motor dibuat brutal dengan cita cita bisa kentutin Ninja dan R25.

Bicara asep nih, dikatakan bisa ngesepin kalau tenaga yang dikeluarkan mumpuni, tenaga brutal juga bisa dicapai dari jumlah silinder… #Eg salah ya, jumlah silinder atau kapasitas mesin ya?? dari pemberitaannya, yang menjadi pertanyaan stabilo ada pada jumlah silinder yang bakal ditanem. Silinder tunggal opa genap… Jangan bilang kalau satu silinder, jangan bilang juga tiga silinder…dua saja sudah cukup. Baca Juga : Aplikasi powerbomb di Knalpo Xride…!! Tenaga rpm bawah makin galak…

Coba gan kita bandingin konsep R25 dulu dengan CBR20RR ini…

konsep cbr250rr

r25 prototype

8 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here