yamaha jatim yamaha jatim

kuliner di bojonegoro

Kata orang makan malam itu enggak baik, tapi kalau makan malamnya di angkringan yang ada di kota Bojonegoro satu ini, dijamin…nafsu makannya digenjot habisa karena rasanya yang terjangkau. Kenapa bilang rasanya terjangkau? karena warung yang ada di Jl. Pasar ini bisa membuat lidah kita cepat menerima makanan di mulut.

Baja juga ini, siapa tau kesasar : Pantai Reo Manggarai, Jangan lupa mampir kalau ke Pulau Flores – NTT..!

annurga motor moladin

Hal ini karena makanan yang disajikan cukup sederhana tetapi rasanya enggak kalah sam masakan yang ada di rumah. Membidik konsumen yang mempunyai kebiasaan lapar ditengah malam, maka jam opersional warung dekat pasar ini juga enggak sembarangan, waktu operasional yang dikeramatkan adalah mulai pukul 10 malam sampai jam 6 pagi.

kuliner di bojonegoro1

Sederhana sih yang disajikan, lauk pauknya terdiri dari gorengan tempe yang di iris iris layaknya tempe goreng pada umumnya. Ada ikan laut digoreng kering, dan bagi yang enggak doyan ikan ada juga telor dadar. Semua penyajian disertai bumbu pedas, sembari ditabur kemangi serta lalapan mentimun…rasanya pas dilidah, enggak kurang dan enggak lebih. Baca juga : Mendarat di bandara Internasional Eltari Kupang, Ini yang pertama untuk Q..! NTT…

Didampingi dengan suasana hening dan pelanggan yang berdatangan, makan malam ala cangkrukan digenjot, didampingin dengan es the manis…wes komplit acara makan malam. Nasi + Minum, kebetulan waktu itu ada 5 orang, dan kala itu kalau enggak salah menghabiskan dana kurang lebih Rp 47 ribu rupiah saja. nah loh…murmer kan? kalau di kota mungkin kalau makan semacam ini cuma dapat dua porsi saja.

Siapa tau kesasar di Bojonegoro, makanan ini patut dicoba…warungnya apa namanya? enggak ada nama, intinya dikala warung lain tutup, cuma warung tersebut yang buka. Kayaknya penjualnya pasangan suami istri – cicakkreatip.com

7 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here