yamaha jatim yamaha jatim

 

Word of Mouth Marketing 2015

Dikala Yamaha Indonesia dapat The Word of Mouth Marketing Award di kategori sport motorcycle 2015, ni Honda Indonesia juga dapat penghargaan coy 😀 kali ini Honda menjadi merek yang paling banyak dibicarakan dan direkomendasikan, PT Astra Honda Motor (AHM) meraih penghargaan Word of Mouth Marketing (WOMM) 2015 di Intercontinental Ballroom, Hotel Mid Plaza Jakarta (13/8). 

annurga motor moladin

Bukan yang pertama kalinya penghargaan ini didapat, dimana AHM meraih penghargaan ini untuk kelima kali. Penghargaan ini diberikan Lembaga Riset Onbee Marketing Research dan Majalah SWA. Survey WOMM dilakukan secara tatap muka dan telepon menggunakan kuesioner priode April-Mei 2015 dengan responded Sebanyak 3.011 responden dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar dan Denpasar.

Dalam penilaian survey ada beberapa tahapan, yang mana tahapan penilaian WOMM yang pertam adalah talk (sejauh mana merek menarik untuk dibicarakan), promotion (bagaimana produk direkomendasikan secara positif), dan selling (bagaimana pembicaraan tentang produk yang direkomendasikan mampu mengkonversi orang lain untuk membeli produk).

Ada juga untuk fungsi jejaring sosial, survei WOMM menunjukkan sejauh mana penyebaran sebuah merek direkomendasikan melalui komunikasi jejaring sosial dan dihubungkan dengan jaringan pertemanan yang dimiliki oleh pengguna jejaring sosial.

Yamaha Vixion diganjar “Word of Mouth Marketing Award Sport 2015″…!

Ini juga bisa dibilang sebagai tanda bukti, bahwa “Melalui sepeda motor Honda, kami selalu berusaha mengerti apa yang dibutuhkan oleh konsumen untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik sehari-harinya. Kami juga berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang mempercayai dan merekomendasikan produk-produk kami,” ujar Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin – cicakkreatip.com

 

 

6 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here