yamaha jatim yamaha jatim

28TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Oli mesin…penggantian pada umumnya dilakukan tiap 3 ribu km dan kelipatannya, standart yang diberikan pabrikan termasuk motor Honda kali ini berkat inovasi yang dikembangkannya, jangka waktu penggantian Oli mesin bisa diolor 2x lipat..ya 2 x lipat.

Baca nih Funsi Oli untuk kehidupan mesin kita…

moladin

Seperti informasi dari AHM pada media yang dikirm juga ke cicakkreatip, 5 Agustus 2015 “Selain berinovasi pada mesin yang lebih berperforma tinggi, untuk pertama kalinya di Indonesia, pergantian oli mesin sepeda motor kini dapat semakin lama dua kali lipat dari biasanya yaitu mencapai 6.000 km untuk kedua model All New Honda CB150R StreetFire dan New Honda Sonic 150R.”

Sebenarnya enggak heran sih kalau waktu penggantian oli di olor, yang mana cicakkreatip sudah pernah menemukan gara gara oli saja jangka penggantian bisa diolor kok. Produk dari salah satu produsen otomotif di Surabaya juga menawarkan oli tersebut. Namun cukup okelah kalau ada inovasi seperti ini, yang mana tentunya pengguna makin sreg, jangka penggantian lama..rusak calaim!! masih dalam naungan pabrik yang kasih rekomended. Makin ekonomis ya…tapi disisi lain kasihan produsen oli, pasti ada penurunan penjualan nantinya heheh 😛 – cicakkreatip.com

Gara Gara Ganti Oli Salah saja Garansi pada Motor Kita hangus…!!

7 KOMENTAR

  1. cb150 old ane udh lma sesat pke adnoc silver ato fastron diesel
    iklim indonesia yg tropis di kasih oli sae 10~30 gnti typ 4000rb? mw jebol? yg untung ahm, qt meringis dompet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here