yamaha jatim
yamaha jatim

 image
Menarik..!! satu langkah untuk menyambut kehadiran Honda Sonic 150R dan Honda CB150R Facelift terlihat sudah dilakoni delaer Honda yang ada di Balikpapan. Honda Motor Balikpapan sudah membuka indent Honda Sonic dan CB150R Facelift, hal ini terpantau di status social medianya (disini…) dengan informasi ajakan untuk segera indent motor terbarunya di delaer honda Motor Balikpapan Harapan Utama.

Dari pertnayaan komentator mengenai status indent tersebut jawaban yang diberikan admin juga makin memperkuat bahwa dalam proses indent sudah siap tinggal nunggu konsumen pengindetn dan launching kuda wesi saja. Kayaknya bukan hanya dealer Honda Motor Balikpapan saja yang sudah membuka indent, yang mana setidaknya kalau launching sudah dekat, pihak AHM sudah menyebar surat edaran ke semua jaringannya agar membuka indent Honda Sonic & CB150R facelift.

Sssst… Honda kembangkan Mesin 2tak Injeksi..?

moladin

Sebentar lagi, coba cek di dealer Honda dekat rumahmu bro..kira kira sudah bisa indent atau belum, sekalian cek ke mbak mbak salesnya, sudah tau belum informasi mengenai motor terbaru dari AHM yang bakal di launching ini hehehe 😛 – cicakkreatip.com

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here