yamaha jatim
yamaha jatim

Meski enggan berada di finish terdepan karena beberapa insiden dan mungkin juga karena permasalahan pada motor, duo pembalap Yamaha Valentino Rossi dan Lorenzo enggan untuk mencoret Marquez dari daftar menu pesaing.

“Bagi saya, saya tak mau berkata persaingan sepenuhnya berakhir, situasi saat ini terjadi karena situasi teknis. Seperti yang dikatakan Jorge, sekarang kami lebih cepat dan konstan, terutama di perlombaan di mana kami meraih poin,” ungkap Rossi diberitakan Crash, Kamis (18/6/2015).

moladin

Harga Yamaha Nmax Non ABS lebih murah 500 ribu??

Tidak dipungkiri lagi bahwa di awal musim MotoGP ini kedua biker Yamaha lagi gencar mengincar poin, yang mana hal ini tentunya memanfaatkan celah karena pesaingnya lagi mendapat masalah, baik Honda dan Ducati. “Kami meraih banyak poin sebanyak mungkin dalam situasi ini, karena Ducati dan terutama Honda saat ini memiliki masalah. Tapi jika mereka menemukan solusi sebelum pertengahan musim, maka nanti di paruh musim kedua Marquez dan Pedrosa bisa lebih kuat daripada kami dan meraih poin,” imbuhnya. – cicakkreatip.com

Video Full race MotoGP Catalunya 2015..!!

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here