yamaha jatim
yamaha jatim

motogp-logo

Panitia penyelenggara MotoGP Dorna memang sudah berkunjug langsung ke Indonesia terkait adanya keinginan Indonesia sebagai tempat penyelenggara race MotoGP di tahun 2017. Dorna telah membuka peluang bagi Indonesia untuk bisa bersaing masuk dalam agenda tempat berlangsungnya rece MotoGP dengan bersaing bersama negara lain seperti Thailand dan Finlandia.

▪ Indonesia jadi Tuan Rumah MotoGP tahun 2017, Sudah Siap kan Sentul??

moladin

Tidak bisa dipungkiri lagi kan bahwa Indonesia mempunyai banyak fans MotoGP….buktinya? sampeyan sendiri kalau race MotoGP berlangsung bakal istikomah di depan TV to?? nah hal ini telah diakui oleh CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta bahwa Asia merupakan satu diantara negara yang mempunyai antusiame tinggi terhadap pagelaran MotoGP.

Mengakui bahwa Asia merupakan negara yang antusias menyaksikan MotoGP. Ia berharap Indonesia dapat menyelenggarakan lomba balap motor top dunia itu dengan menaikkan kualitas Sirkuit Internasional Sentul supaya sesuai dengan standar MotoGP.

Bukan hanya sebagai nama saja bahwa Indonesia bisa jadi tuan rumah MotoGP, melainkan dari segi bisnis juga ikut berperan besar, seperti peningkatan ekonomi, pariwisata yang secara hitungan kasar telah digambarkan oleh Menteri Pariwisata, Arief Yahya.

“Perhitungan sementara selama empat hari berlangsungnya balap MotoGP, akan terjadi pengeluaran sekitar USD91,73 juta atau setara Rp1,4 triliun,” lanjut Arief yang memprediksi pengeluaran peserta MotoGP dalam usaha untuk meningkatkan ekonomi di kegiatan pariwisata, Sports.okezone.com (21/5).

Hem…mudah mudahan ini tidak wacana semata saja yang tanpa realisasi, semangat…!! Indonesia bakal punya sirkuit MotoGP 😀 – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

5 KOMENTAR

  1. ayo mulai bergerak dr skarang,jgn cm wacana tanfa ada usaha u/memferbaiki sentul,kalo smfe gagal lagi ane yakin dorna udah ga akan fercaya lg sm kita….so yg suka usil buat gagalin ane sumfahin ferutnya buncit melarat tujuh turunan…jgn lagi ada yg sok fahlawan,folitik fencitraan seolah gue faling berjasa…ayo bersama bahu membahu….yg menjegal sama dengan komunis laknat..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here