yamaha jatim
yamaha jatim

Mungkin kabar ini bakal membuat kita para pecinta penggaruk aspal sirkuit menajadi terpukul, dimana gosipnya nih sirkuit kenjeran Surabaya yang memiliki panjang 1,1 km ini per 3 Juni 2015 nanti akan ditutup. Lah he?? kenapa kok ditutup 🙁

Hal ini dimulai dari informasi dari salah satu member komunitas Cornering Indonesia Chapter Surabaya lewat E100 bahwa sirkuit kenjeran akan ditutup.

moladin

Akbar Firdaus > E100Sekedar ingin mengeluarkan uneg2 di sore hari,, siang ini mendapat kabar dari penjaga sirkuit balap motor kenjeran, bahwa mulai tgl 6 juni sirkuit akan ditutup karena akan dibangun wahana permainan baru.”

Diatas merupakan sedikit cuplikan mengenai gosip penutupan sirkuit kenjeran, namun dari berita tersebut untuk sementara ini pihak dari pengelola sirkuit masih belum mengklarifikasi adanya isu yang bakal membuat geger dunia speed ini.

FAKTA PENUTUPAN SIRKUIT KENJERAN 

Sebenarnya isu penutupan ini kalau kita mau lihat ke belakang, tahun 2014 yang lalau sudah ada gosip penutupan sirkuit kenejeran, dimana dikala itu via motorplus Bambang ‘Kapten’ Hariwibowo, Ketua Umum Pengprov IMI Jatim menuturkan bahwa “mungkin tahun ini (2014) masih bisa untuk balapan kejurnas. Enggak tahu tahun depan. Pemilik fasilitas sirkuit akan me-ngubahnya entah jadi apa. Itu hak pemilik.

Tahun kemarin mungkin masih aman, namun untuk tahun ini belum tentu, dimana seperti yang digosipkan hal ini bakal terbukti pada tahun ini, per 3 Juni 2015 sirkuit kenjeran akan ditutup. Sirkuit kecil legendaris setelah Sentul Karting ini akan ditutup ❓ siapa yang bertanggung jawab atas semua ini 🙁 ❓ ❓ – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here