yamaha jatim
yamaha jatim

Nongol dengan gambar yang lebih jelas gan!! Suzuki satria F115 Injeksi yang notabene sebentar lagi mengaspal ini kini sudah klop jelas guamblang fotonya, memang beberap waktu lalu hanya foto spy shoot saja yang nampak, kini foto Suzuki Satria F115 FI ijnjeksi sudah nampak dengan foto studionya.

Motor bebek ayago yang merupakan generasi Satria FU 150cc karbu ke Injeksi ini tentunya tenaganya tak segurih yang FU150, pasalnya Satria F115 young star hanya menggendong engine 113cc dengan kopling otomatis, namun di sisi yang lainnya tentunya Satria F115 young stra ini sudah selangkah lebih maju teknologinya, pasalnya sudah menggunakan sistem injeksi.

moladin

Intip juga gan!! Pendaftaran Yamaha Engineering School, sekolah mekanik gratis…dibuka..!!

Dikutip dari post otomotif “Basic-nya memang tidak jauh beda dengan Suzuki Shooter, tapi ada beberapa perbedaan pada rangka. Harga jualnya akan sedikit lebih mahal di atas Shooter,” tutur Yohan Yahya, GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Kabarnya motor ini akan dilepas dengan harga Rp 16 jutaan. Saat dikonfirmasi pada pihak Suzuki, ternyata launchingnya tidak lama lagi. “Rencananya akan di-launching sebelum atau mendekati event Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015,” tutur Yohan.

Sebentar lagi brojol kan…?? tapi sambil nunggu kehadirannya, diplototi dulu gambarnya dibawah ini, kalu cocok ya…tetap ditunggu samapai launching :mrgreen: – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here