yamaha jatim yamaha jatim

Valentino Rossi… MotoGP Jerez 2015 ini bakal menjadi duel antara dirinya dengan satu teamnya Jorge Lorenzo, melihat dari aksi yang diperlihatkan oleh Jorge Lorenzo disaat kualifikasi kemarin telah menajdikan Lorenzo sebagai saingan beratnya, dimana tercatat saat kualifikasi kemarin Lorenzo telah berhasil meraih pole position dengan catatan waktu 1 menit 37.910s…waktu yang diraihnya ini setidaknya memecahkan rekor waktu yang pernah dipegan oleh Marquez.

Hasil Kualifikasi MotoGP Jerez…Lorenzo Sabet Pole Position…!! Patahkan rekor Marquez Gan..

moladin

Pembalap yang sudah menginjak usia ke 36 dan telah meraih juara dunia tujuh kali tersebut sudah mempunyai gambaran bahwa rekan se teamnya tersebut akan mencoba ngacir duluan mulai dari start awal…“Melihat performanya di atas lintasan, Lorenzo akan coba menjauh sejak awal balapan. Dia adalah pembalap yang memiliki kecepatan. Dia menjadi yang terdepan. Saya akan coba membuat permulaan yang baik dan terus berada di dekat Lorenzo,” Crash, Minggu (3/5).

Kemampuan lorenzo dalam melibas tikungan juga tidak mau dipandang sebelah mata oleh Rossi, dimana “Lorenzo mampu melibas tikungan sedikit lebih cepat dan saya pikir dialah pembalap yang harus dikalahkan. Dia memiliki kecepatan yang luar biasa. Saya akan coba melawannya untuk mendapatkan hasil baik,”  imbuhnya.

Wah bakal seru nih 😀 duel seru nih sesama team…hem, jadi enggak sabar melihat MotoGP Jerez 2015 nanti sore, – cicakkreatip.com

Video Full Race MotoGP Argentina 2015…Rosi Jos gandos, Marquez Ndlosor..!

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here