yamaha jatim
yamaha jatim

Kalau di tanah air kita mengenal musim durian, kadangkala kita juga mengenal musim rambuta!! itu kalau urusan makanan 😀 tapi kalau urusan kompetisi dunia layaknya ajang race R2 paling bergengsi maka sudah pasti para pembaca cicakkreatip semua pasti kenal dong dengan musim MotoGP.

Yaps…kompetisi balap tersohor di mata dunia ini setidaknya dalam kompetisi terbagi dalam beberapa team, seperti ada team dari pabrikan Honda “Repsol” ada “Movistar” dari pabrikan Yamaha, ada “Pramac” dari pabrikan Ducati, dan beberapa team lainnya yang juga ikut serta dalam ajang race tersohor ini.

annurga motor moladin

Beberapa fakta mengenai Bahan Bakar Pertalite…!

Dalam sebua team, tentunya memiliki pembalap andalan masing masing…disetiap pembalap pasti punya fans atau penggemar masing masing juga, niah…kira kira dari pembaca cicakkreatip sendiri ngomong ngomong fans-nya siapa hayo? kalau kang Majid lebih ngefans mbae arek arek..he’em Valentino Rossi, yang bikin galau itu sabetan di tikungannya itu loh…meski terbilang usianya sudah enggak remaja lagi :mrgreen: namun power joki yang memiliki usia genap 36 tahun ini masih cukup nendang!

Ngomongin mengenai fans nih…kira kira kalau dilihat dari dunia maya, terutama dari akun sosial media berapa banyak sih penggemar dari para pembalap? terutama dari yang lagi gonjang ganjingnya, yang lagi digandrungi oleh pecinta speed..diantara pembalap MotoGP yang ada, setidaknya ada 2 pembalap yang lagi ngetren terutama di saat Rece di GP argentina 2015 kemarin!! Valentino Rossi dengan March Marquez yang menuai insiden ndlosor kemarin jika melihat di akun Facebook dan Twitter mereka kira kira followers mereka berapa? lebih banyakan yang mana? penasaran kan..? monggo diintip dibawah ini…

# Berdasarkan Followers di Twitter

Twitter Vale

Twitter Marquez

Twetter Rossi dibuat Oktober 2011 Follower-nya 3,38 juta orang, kalau Marc Marquez dibuat pada Juni 2012, pengikutnya sebanyak 1,39 juta.

# Berdasarkan dari facebook

facebook Marquez

facebook Rossi

Fans Page Marquez di disuka oleh 3 juta orang, sedangkan Rossi sudah disukai oleh 10 juta orang meski usia pembuatannya lebih lama Marc Marquez. Memang sudah tidak dipungkiri lagi, yang tua memang yang lebih diidolakan 😀 yang mana jam terbang yang cukup lama diimbangi dengan prestasi yang apik, setidaknya membuat nama Rossi menjadi dikenal semua kalangan, baik remaja, orang dewasa, dan anak kecil sekalipun – cicakkreatip.com

API Service pada Spek Oli… wajib dimengerti sebelum menerapkan Oli pada motor kita…!!

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here