yamaha jatim
yamaha jatim

testride yamaha nmax

Yamaha Indonesia Manufacturing (YIMM) memang serius dalam menggebrak pasar skutik 150cc, dimana kali ini setelah launching Yamaha Nmax 155cc ABS dan setelah digosipkan bahwa nantinya YIMM juga bakal menelorkan Nmax versi Non ABS-nya akhirnya kini kesampaian juga, dimana melihat TPT online, kali ini YIMM sudah mengajukan Yamaha Nmax Non ABS dengan kode Yamaha 2DP non ABS.

nmax masuk tpt

moladin

Kemungkinan besar kalau sudah masuk TPT maka setidaknya skutik bongsor dengan teknologi blue core dan teknologi katup VVA ini bakal resmi dilaunching antara bulan Juni dan Juli 2015. Untuk masalah produksi berdasarkan berita yang ada, nantinya Nmax versi Non ABS ini bakal diproduksi 40 ribuan unit sampai akhir 2015 nanti, dimana kalau dibandingkan dengan Versi ABS-nya produksi Nmax Non ABS ini bisa dibilang bakal lebih banyak.

▪ Impressi Pertama Ketika Merasakan Rem ABS Yamaha Nmax..! Begini to…

HARGANYA BERAPA?

Ini nih yang menarik, tanpa embel embel sistim pengereman ABS setidaknya banyak yang mengatakan bahwa nantinya harga bakal lebih murah jika dibandingkan versi ABS, pastinya itu 😀 antara ABS dan non ABS harganya terpaut selisih di kisaran angka 3 sampai 4 jutaan mas bro…! itu perkiraan loh, bisa jadi lebih murah lagie 😛 Hem…gimana bro, tertarik dengan Nmax Versi Non ABS?? ditunggu :mrgreen: – cicakkreatip.com

▪ Harga Yamaha Nmax Non ABS Rp. 21-22 juta’an..! Keluar bulan Juni 2015

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here