yamaha jatim
yamaha jatim

Kudu beli nih para penyemplak kendaraan R2 rajutan garputala yang ada di nusantara, dimana kali ini terpantau bahwa Yamaha Indonesia Manufacturing (YIMM) sedang melakukan pendaftaran unit baru di TPT, pendaftaran menggunakan nama Yamaha RN32, kode RN32 ini disinyalir merupakan superbike Yamaha YZF-R1 versi 2015.

Ganti Warna Motor Meyimpang dari warna di STNK Apakah Boleh? ni Jawabannya…

moladin

Pendaftaran unit baru di TPT ini dilakukan pas 30 maret 2015, masih baru kan 😀 ya memang, kalau benar bahwa keluarga besar R-series ini resmi di jual di Indonesia, maka setidaknya unit R-series yang menduduki kasta top ini bakal menambah line up keluarga besar sport R series lainnya yang sudah diboyong duluan sama Yamaha Indonesia.

TPT Yamaha YZF-R1 2015 YIMM RN32

MASUK INDONESIA HARGANYA??

Untuk harga sediri saat ini di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015 Yamaha YZF-R1 2015 ini telah dijual 899 ribu Bath atau jika di rupiahkan maka setara dengan Rp 365,6 juta’an. Nah..kalu di luar sana harganya segitu, kira kira masuk Indonesia jadi berapa ya? pastinya bakal dibuat kompetitif dong sama YIMM 😀 tapi..kalau bisa dibuat di pusaran angka 400 juta’an saja sudah 😀 gimana bro menurutmu ❓ 😀 – cicakkreatip.com

▪ Intip Spesifikasi Yamaha YZF-R1 2015..!! Sudah lihat belumm..?

Yamaha R1 2015 rossi 5

tonton video iklannya dibawah ini Gan!! :mrgreen:

Membayar Pajak Kendaraan Pakai Foto Copy KTP Apakah Bisa?? Ni jawabannya…!

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here