yamaha jatim
yamaha jatim
yamaha jatim

Anak mudah jaman sekarang ini ekstim ekstrim, lag ini contohnya…sepasang ABG telah digrebek oleh orang tuanya sendiri ketika sedang asik mesum didalam kos kosan, ABG yang masih berusia 17 belasan tahun ini memadu kasih didalam sebuah kos, yang mana dikala lagi asik asiknya bercinta, lag kok ada salah satu orang tua korban yang mendobrak pintu…modiar tenan..!

Kejadian yang sekali lagi mencoreng generasi muda ini terjadi di Jl. Talang Ratu, Kec. Ilir Timur I, palembang. Menurut informasi dari pelaku, kejadian yang berlangsung pada (17/2) ini terjadi ketika angkut yang ditumpangi sang cewek mengalami kecelakaan, karena sudah larut malam, akhirnya  si cewek tidak pulang ke rumah sehingga terpaksa menginap di indekos sang pacar.

moladin

Karena orang tua yang curiga anaknya enggak pulang, maka orang tua yang tempat tinggalnya tidak jauh dari kos kosan tersebut langsung nyamperin ke lokasi, yakin bahwa anknya di dalam bersama pacarnya, orang tua si cewek langsung dobrak pintu, dan..orang tua korban telah melihat anaknya sedang mesum 🙁 Jiah karena enggak terima, ayah korban langsung hajar si laki laki.

Sang pacar mengaku sudah 6 bulanan dia berhubungan intim dengan pacarnya, dimana alasannya adalah suka sama suka 😀 Untuk sementara ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di kepolisian guna menindaklanjuti laporan orangtua korban yang tidak terima. Hem…arek jaman sekarang 🙁 huhhh… – cicakkreatip.cm

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here