yamaha jatim yamaha jatim

warna yamaha nmax 150-3

Masih memantau dari sudut kota Surabaya Jawa Timur, maklum blogger pinggiran jadinya cuma bisa ngesot dalam memantau perkembangan otomotif 😀 Bro… Yamaha Nmax yang baru kemarin dilaunching oleh YIMM di sentul international Jawa Barat kini kita tidak perlu menunggu lama lagi untuk bisa meminangnya, dimana bulan ini juga Yamaha Nmax bisa di pesan mas bro..!

“Kami akan mulai membuka pemesanan mulai bulan ini dan bisa dipesan di Yamaha R-Shop. Untuk targetnya sendiri kami menargetkan akan terjual sebanyak 12 ribu unit dalam satu tahun,” Mohamad Masykur, selaku GM Marketing PT. YIMM.

annurga motor moladin

▪ Pilihan Warna Yamaha Nmax 150….Ni Gambar Jelasnya disaat Launching Gan..!

Tu pernyataan juragan marketing dari PT YIMM yang kang Majid kutip dari Otomotif, bukan hanya siap di pesan..melainkan dari sisi after sales Yamaha NMax 150 ini sudah disiapkan, jadi enggak usah khawatir. Untuk servisnya tetap mengacu pada Yamaha R- Shop.

“Kami juga menyediakan layanan after sales untuk Yamaha NMax 150. Kalau mau servis ya tinggal bawa aja ke Yamaha R-Shop,” tukas Masykur.

Sekedar informasi saja bro… Yamaha Nmax ini telah tertanam teknologi Blue Core dengan mengaplikasi VVA 4 klep, memakai throttle body diameter 28mm.  Yamaha Namax ini di claim mampu ngacir dengan tenaga 11.1 kw  di 8.000 rpm dan torsi mangkring di 14.4 Nm di 6.000 rpm. Motor ini dibandrol dengan harga Rp 27,4 juta on the road Jakarta, hayo siapa yang minat??? 😀 – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

8 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here