yamaha jatim
yamaha jatim

#Gambar ilustrasi dari Google

Aksi pembegalan telah kembali terjadi, pembegalan yang terjadi kali ini telah dialami oleh Subeki selaku penyemplak kuda wesi Honda CB150R, dia telah dihadang oleh sekawanan pemuda dengan membawa senjata tajam, yang mana senjata tajam yang berupa celurit tersebut telah mendarat di bagian tubuhnya, walhasil sekarang ini Subeki telah berbaring di klinik untuk mendapat perawatan.

moladin

Seperti yang di post oleh bro IWB yang dilapori langsung oleh korban, cerita kejadian ini berawal ketika Subeki sedang berangkat kerja sekitar pukul 11.45, dimana tepat di daerah kawasan industri cipta Karawang, do’i telah dihadang sejumlah kawanan pemuda yang langsung menodongnya dengan menggunakan celurit.

Dari informasi kejadian dengan waktu yang sama telah terjadi 5 kejadian sekaligus, dimana dalam kejadian pembegalan ini telah banyak memakan korban, termasuk Subeki ini sendiri. Hem…yek’opo rek…jadi ngeri juga kan kalau keluar malam, radak ngilu jika kita melakukan aktifitas di jalan terutama dimalam hari.

▪ 3 Pelajar yang jadi pelaku begal di Depok ternyata pakai Jimat..! opo kuwi??

Mudah mudahan para petugas yang berwenang bisa cepat mengatasi tindak kriminal yang sangat mengancam nyawa ini, tapi pihak kepolisian saja belum cukup, yang mana peran serta kita semua dalam mencegah kejadian ini juga sangat penting, jika melihat kejadian ini di jalan, sesegera mungkin cari keramaian dan segera dilaporkan ke pihak berwajib.

Oh iya…apakah kejadian begal ini bisa kita hindari ❓ ya setidaknya hal ini sudah kang Majid tulis di bawah ini, kita bisa menghindari aksi kriminal Begal ini kok.. gimana caranya… ❓ monggo lihat di artikel melalui link dibawah ini ➡

▪ Tips Aman Terhindar dari Begal di Jalan….Patut dibaca untuk keselamatan diri Gan…!

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

11 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here